Salmafina Sunan Pamer Foto Pertemuan Sunan Kalijaga-Gilbert Lumoindong, Bahas Rencana Nikah?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Bikin heboh, Salmafina Sunan bagikan foto pertemuan sang ayah, Sunan Kalijaga dengan ayah kekasihnya, pendeta Gilbert Lumoindong yang tampak akur bersama.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Greivance Lumoindong. Bahkan belakangan, baik Salmafina dan Greivance rajin membagikan potret kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Namun ada pemandangan berbeda di unggahan foto terbaru Salmafina di Instagram. Pasalnya tak hanya berpose berdua dengan Greivance, terlihat pula Sunan Kalijaga serta keluarga Greivance.

Rupanya Salmafina mengunggah foto pertemuan Sunan Kalijaga dengan orangtua Greivance. Terlihat ayah Greivance, pendeta ternama Gilbert Lumoindong tampak tersenyum semringah dalam foto.

Salmafina ternyata mengajak sang ayah dan keluarga Greivance ke sebuah pusat perbelanjaan. Namun tak diketahui pasti terkait maksud pertemuan Salmafina, Sunan Kalijaga dengan keluarga Greivance. "What a fun night," sedangkan tulis Salma di caption foto, Jumat (7/1).


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Salmafina itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka heboh mendapati Sunan Kalijaga bertemu dengan pendeta Gilbert Lumoindong.

Netter pun ramai mengaku senang melihat pertemuan antara keduanya. Bahkan ramai netter mendoakan agar Sunan Kalijaga dan Gilbert Lumoindong bisa besanan. Pasalnya netter mengharapkan Salmafina benar-benar berjodoh dengan Greivance Lumoindong.

"Kenapa gue yg senyum2 liat mereka bahagia ya," tulis akun @ga****aa. "Kok aku yang seneng sih. Bnr bnr kebahagiaan itu nular yaaa. Tuhan berkati ya ka," sambung akun @ad****12.

"Turut seneng lihatnya. Smg jodoh ya," timpal akun @el*****34. "Ditunggu foto bareng ibu heidy jg ya salma. Biar cpt sah," imbuh akun @ki*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait