Ricky Cuaca Ngegas Dibilang Syirik Gara-Gara Pamer Spirit Doll
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Lewat unggahan Instagram, Ricky Cuaca menyentil netizen yang punya prasangka buruk pada orang-orang yang mengadopsi spirit doll dan memperlakukan mereka seperti anak sendiri.

WowKeren - Adopsi spirit doll sedang menjadi tren di kalangan artis Tanah Air. Banyak artis yang mengadopsi boneka yang persis bayi manusia ini, terbaru Ricky Cuaca yang kemudian merilis klarifikasi.

Pada 8 Januari 2022, Ricky Cuaca memperkenalkan spirit doll dengan caption, "Kasih nama siapa nih enaknya netizen?" Dalam foto, ia menggendong spirit doll berbaju kuning.

Seperti diketahui, banyak artis yang mengadopsi spirit doll memperlakukan mereka seperti anak sendiri. Mulai dari cara merawat hingga pemberian makanan layaknya manusia sungguhan.

Ricky Cuaca sepertinya mendapatkan banyak komentar negatif karena memang banyak orang yang menganggap adopsi spirit doll berhubungan dengan kesehatan mental serta dikaitkan dengan agama.

Ricky mengunggah postingan baru pada 9 Januari 2022, menjelaskan secara panjang lebar bahwa spirit doll tersebut bukan miliknya. Namun ia menyentil netizen yang punya prasangka buruk pada orang-orang yang mengadopsi spirit doll dan memperlakukan mereka seperti anak sendiri.


Ricky Cuaca Ngegas Dibilang Syirik Gara-Gara Pamer Spirit Doll

Source: Instagram

"Heii netizen.. Ini bukan boneka gue, apalagi anak gue! Segala bilang gue berhala-lah, syirik lah, miris lah.. Lagian biarin aja sihh orang mau anggap boneka mereka kayak gimana, kan gak ganggu hidup kalian kan?" tulis Ricky Cuaca ngegas tapi masih menyertakan emoji tertawa.

"Mehong loh boneka kayak begini, udah seharga Balenciaga lohh. Gak semua orang punya boneka begini tuh di kasih makan kembang.. Kalopun iya biarin aja sih kan bukan kembang emak lo yg diambil kan.." imbuhnya.

"Hello, lama-lama pabrik boneka tutup gara2 elo elo semua.. Jaman gw dulu ada boneka susan dan ngetop banget malah.. Malah si susan bagus buat jadi media komunikasi sama anak-anak," lanjut Ricky.

"Jangan diseriusin amat dehh neti.. Btw boneka susan yang mulut nya bisa gerak kayak dulu beli di mana sih?? Pengen tau gerakin nya gimana.." tutupnya di akhir postingan.

Tren spirit doll bermula dari Ivan Gunawan yang memperkenalkan mereka sebagai bayinya yang baru lahir. Sederet seleb yang juga mengadopsi spirit doll antara lain Celine Evangelista hingga Soimah.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait