Totalitas Membuat Konten Tutorial
TikTok/billovedd
Selebriti

Salsabilla Aria sukses membagikan beragam inspirasi gaya hijab yang cocok untuk segala situasi. Mau tau seperti apa kekiniannya gaya hijab Billa? Intip selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saat membuat konten, Billa sering mendapatkan request tutorial hijab dari pengikutnya. Untuk menjawab request, tak jarang Billa sampai harus mencari referensi terlebih dahulu.

"Mukaku kan agak lonjong gini kan, jadi aku sudah mengerti gimana caranya tutorial hijab buat muka lonjong untuk aku kasih ke mereka (followers) tips-tipsnya," ujar Billa. "Tapi, kalau misalkan ada request muka yang bulat, biasanya aku cari dulu referensi dari orang-orang yang mukanya bulat, seperti apa sih tutorial hijabnya."

Totalitas Billa dalam membuat konten juga dibuktikan saat ia mendapatkan request gaya hijab yang aman untuk naik motor. Sebelum mengunggah video tutorial, Billa tak segan memastikan terlebih dahulu gaya hijabnya benar-benar aman. Hingga kini, tutorial gaya hijab motor Billa menjadi konten yang paling banyak ditonton dengan lebih dari 8 juta kali penayangan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel