Tantangan Agar Selalu Berpikir Kreatif
TikTok/billovedd
Selebriti

Salsabilla Aria sukses membagikan beragam inspirasi gaya hijab yang cocok untuk segala situasi. Mau tau seperti apa kekiniannya gaya hijab Billa? Intip selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Memenuhi ekspektasi penonton untuk selalu mengunggah video adalah hal yang tidak mudah. Apalagi tutorial hijab merupakan konten yang sangat spesifik. Billa pun sering kehabisan ide sampai enggan membuat konten.

"Karena proses pembuatannya enggak cuma lima menit selesai, tapi ada banyak proses. Mulai dari cari ide, ngepraktikin, lighting, dan lain-lain. One day, aku pernah mikir, 'enggak usah nge-TikTok lagi lah'," bongkar Billa. "Menurut aku, setiap konten kreator yang kontennya spesifik di satu hal pasti pernah kehabisan ide. Jadi, ini sebuah tantangan tersendiri buat aku nge-challenge diri dan melatih otakku untuk berpikir kreatif."

Saat itu terjadi, Billa memilih rehat sejenak sembari mencari referensi dan inspirasi dari kreator lain di YouTube, Instagram, dan TikTok. Selain itu, dukungan semangat dari orang-orang terdekat juga membantu Billa semangat membuat konten lagi.

"Waktu itu, keluarga dan teman-teman dekat aku tanya, 'kenapa kok berhenti? Enggak usah. Kalau capek, istirahat, jangan berhenti'. Mereka sering banget ngomong gitu," lanjut Bila. "Terus akhirnya aku mikir, 'oh iya bener juga kalau capek istirahat, jangan berhenti'. Setelah itu, aku jadi jalanin dengan enjoy dan fun."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel