Bahagia Bisa Bermanfaat untuk Orang Lain
TikTok/billovedd
Selebriti

Salsabilla Aria sukses membagikan beragam inspirasi gaya hijab yang cocok untuk segala situasi. Mau tau seperti apa kekiniannya gaya hijab Billa? Intip selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Billa sangat bersyukur bisa sampai di titik saat ini. Ia juga bahagia bisa menggunakan media sosial bukan hanya untuk hiburan saja, melainkan juga memberikan impact yang bermanfaat bagi orang-orang yang menonton.

"Aku senang banget ketika melihat komen, 'thanks ya kak, gara-gara Kak Billa aku jadi ingin pakai hijab',” beber Bila. “Berarti kan video aku yang enggak sampai 60 detik ini bisa memengaruhi orang lain. Jadi, aku merasa ternyata impact-nya ada, mereka berubah karena video aku."

Sejauh ini, Billa tidak punya target atau impian khusus. Selama kontennya masih bisa dinikmati dan berguna untuk orang lain, ia merasa itu adalah sebuah pencapaian. Billa berharap agar dirinya bisa terus menebar manfaat lewat konten. Ia akan merasa sedih dan gagal jika kontennya sudah tidak memberikan pengaruh positif kepada orang lain.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel