Kelewat Kocak, Begini Reaksi Junho Cs Saat Dengar Kehamilan Lee Se Young di Lokasi 'The Red Sleeve'
TV
Popularitas The Red Sleeve

Reaksi Junho 2PM dan para dayang saat mendengar kabar kehamilan Lee Se Young di 'The Red Sleeve' sungguh kocak dan berbeda dari yang ditayangkan. Seperti apa?

WowKeren - MBC merilis berbagai konten yang berkaitan dengan "The Red Sleeve" untuk mengobati kerinduan pemirsa. Salah satunya dengan membagikan video behind the scene yang berisi sejumlah momen NG.

Momen NG ini meliputi banyak adegan, salah satunya adalah ketika para dayang dan Yi San (Junho 2PM) mendengar kabar kehamilan Seong Deok Im (Lee Se Young). Jika mereka menunjukkan ekspresi kalem dan elegan di drama, proses syutingnya jauh berbeda.

Setelah mendengar kabar kehamilan karakter Lee Se Young, ketiga pemeran sahabatnya langsung bersorak dan menari heboh. Begitupun dengan Lee Se Young yang langsung berputar-putar kegirangan.


Caption yang disertakan oleh tim produksi tak kalah kocak. Seperti , "Lebih bersemangat dari siapapun usai mendengar berita kehamilan Deok Im" dan "Lupa sedang syuting dan benar-benar terhipnotis."

Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Junho. Berbeda dari yang ditayangkan, dia langsung tertawa terbahak-bahak setelah mengucapkan dialognya. Karena itulah Junho terlihat sangat bahagia dan antusias.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts