Kemunculan Sosok Hantu Di Samping Song Hye Kyo 'Now, We Are Breaking Up' Curi Fokus
/nowwearebreakingup_offici
TV

Episode ke-16 'Now, We Are Breaking Up' mencuri perhatian karena kemunculan sosok hantu di samping Ha Young Eun. Sosok hantu yang dimaksud adalah Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo).

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menayangkan episode terakhir pada Sabtu (8/1). Drama romantis SBS ini mengakhiri penayangan dengan akhir menggantung di mana Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) bertemu kembali usai sebelumnya berpisah.

Episode ke-16 "Now, We Are Breaking Up" juga mencuri perhatian karena kemunculan sosok hantu di samping Ha Young Eun. Sosok hantu yang dimaksud adalah Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) yang meninggal karena penyakit kronis.

Cuplikan episode terakhir "Now, We Are Breaking Up" memperlihatkan Ha Young Eun yang diberi kejutan pesta perpisahan atas kesuksesan SONO. Saat hendak pulang usai pesta, Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) mengejarnya untuk memberikan hadiah.

Ha Young Eun awalnya hendak menolak namun sosok hantu Jeon Mi Sook membantu memberi keyakinan untuk menerimanya. "Cepat buka. Chi Sook mengeluarkan banyak uang. Ayo bukalah," ujar hantu Jeon Mi Sook.


Kemunculan Sosok Hantu Di Samping Song Hye Kyo \'Now, We Are Breaking Up\' Curi Fokus

Source: Naver

Begitu Ha Young Eun membuka hadiahnya, hantu Jeon Mi Sook ikut terpukau dan berkata, "Astaga, Hwang Chi Sook. Hadiah yang luar biasa." Namun Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook sepertinya sama sekali tak menyadari adanya sang sahabat di sisi mereka.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah cinta dalam dunia fashion antara Ha Young Eun seorang desainer busana dan Yoon Jae Guk, fotografer handal. Keduanya terlibat kisah cinta yang rumit.

Karena episode terakhir tidak memperlihatkan dengan pasti kelanjutan hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, banyak penonton yang merasa kecewa. Namun rating episode ke-16 itu berhasil memuncaki slot dengan raihan 6,7 persen.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" nantinya bakal digantikan oleh "Through the Darkness" yang dijadwalkan mulai tayang pada 14 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait