Sempat Drop, Ibunda Ayu Aulia Tuntut Keluarga Zikri Daulay Imbas Video Ciuman Tersebar
Instagram/agungramamuabali
Selebriti

Ibunda Ayu Aulia mengaku keberatan dengan statement dari pihak keluarga Zikri Daulay yang seolah-olah merendahkan putrinya. Hal ini terkait video ciuman Ayu dan Zikri yang jadi gunjingan di medsos.

WowKeren - Ibunda Ayu Aulia sempat syok mengetahui video putrinya dan Zikri Daulay sedang bercumbu mesra viral di sosial media. Ia bahkan sampai jatuh sakit kala melihat pemberitaan heboh terkait putrinya.

"Ya namanya anak muda. Kalau memang dia suka sama suka, kenapa nggak? Kita kan sebagai orangtua hanya merestuai kalau mereka ada hubungan. Aku juga nggak ngerti, kok sampai rame gini beritanya," ungkap ibunda Ayu Aulia.

Menurut ibunda Ayu, kepergian putrinya ke Bali adalah untuk urusan pekerjaan. Ia sendiri mengaku sempat diajak oleh Ayu Aulia, namun berhalangan untuk ikut.

"Itu sebenarnya memang nggak direncanakan dia bakal seperti ini dengan Zikri. Jadi, dia juga kan sebenernya ajak aku (ke Bali)... Aku nggak bisa. Jadi kalau memang ini settingan atau apa, sebenernya sih aku juga keberatan karena aku juga nggak tahu. Ini kan kelakuan dari teman-temannya juga sampai seperti ini," tuturnya lagi.

Zikri juga disebut telah menghubungi ibunda Ayu untuk meminta maaf. Saat mendengar permintaan maaf kakak Syakir Daulay itu, sang ibunda tak kuasa menahan tangis.


"Saya agak kaget, waktu itu saya pikir anak saya yang telepon. Tapi waktu itu Zikri telepon juga. Zikri minta maaf juga sama aku. 'Ini juga aku belum konfirmasi ke keluarga aku, tante'. Aku nangis waktu itu," sambung ibunda Ayu Aulia.

Namun di samping itu, kakak sepupu Ayu Aulia keberatan dengan statement dari keluarga Zikri Daulay yang seolah-olah merendahkan adiknya. Menurut sang kakak sepupu, Ayu Aulia hanya menjalankan profesinya sebagai model.

"Jadi ada statement (dari keluarga Zikri) 'Kok dengan perempuan yang seperti itu?'. 'Seperti itu' maksudnya seperti apa? Itu hanya profesi yang Ayu jalankan dan dia juga sebagai tulang punggung keluarga, membantu mamanya, adik-adiknya," katanya tak terima.

Di akhir, ibunda Ayu Aulia berharap Zikri Daulay bisa menemuinya secara langsung. Ia masih menunggu itikad baik dari mantan suami Henny Rahman tersebut. Mungkin jika saat itu tiba, ia juga akan meminta penjelasan terkait ucapan keluarganya perihal Ayu.

"Anak saya kan sudah datang ke keluarga Zikri. Saya juga penginnya dari pihak Zikri sendiri ada itikad baik juga ke kita. Karena nggak mungkin dong dari kita aja ke sana," tandas ibunda Ayu Aulia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait