Choi Woo Shik Dengar Pengakuan Sahabat Soal Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer', Tikungan Makin Tajam?
SBS
TV

Dalam video teaser 'Our Beloved Summer' episode terbaru, Choi Woo Shik pura-pura tidak memahami pengakuan Kim Sung Cheol soal rekaman Kim Da Mi. Apakah mereka benar-benar menjadi saingan cinta?

WowKeren - Episode baru "Our Beloved Summer" agaknya akan menunjukkan guncangan dalam persahabatan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol). Hal itu dikarenakan perasaan mereka terhadap Guk Yeon Su (Kim Da Mi) adalah mantan kekasih Choi Woong dan sosok yang dikenal Kim Ji Woong sejak SMA.

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang Guk Yeon Su dan Choi Woong yang sudah putus namun terpaksa bertemu kembali karena urusan pekerjaan. Setelah video mereka semasa SMA viral, keduanya syuting bersama lagi di bawah arahan Kim Ji Woong seorang sutradara yang menjadi saksi kisah cinta mereka berdua sejak awal.

Sebelumnya, Choi Woong mengunjungi kantor Kim Ji Woong untuk mengantarkan makanan dalam rangka hari ulang tahunnya. Sembari menunggu sahabatnya yang sedang pulang sebentar, Choi Woong menonton video Guk Yeon Su yang sepertinya akan diedit. Meski mengundang senyuman, Choi Woong menyadari bahwa video itu tersimpan di harddisk pribadi Kim Ji Woong.

Pada Senin (10/1), "Our Beloved Summer" merilis video percakapan antara Choi Woong dan Kim Ji Woong. Meski awalnya berbasa-basi tentang makanan dari ibu Choi Woong akhirnya Kim Ji Woong memberikan isyarat kepada sahabatnya soal perasaannya yang tergambar dari rekamannya.


Saat Choi Woong pamit akan mulai bekerja, Kim Ji Woong berkata, "Kameraku mengandung emosi. Kudengar bahwa bahkan jika aku menyembunyikannya, rekamanku akan tetap terlihat seolah mewakili perasaanku. Bagaimana menurutmu?"

Setelah mendengar pengakuan itu, Choi Woong mencoba mengabaikan perasaan Kim Ji Woong terhadap Guk Yeon Su. Ilustrator bangunan itu berkata, "Aku tidak tahu."

Ketegangan meningkat di antara mereka berdua usai Kim Ji Woong menegaskan, "Kamu telah melihat segala (isi hatiku), bukan?"

Dengan pengakuan Kim Ji Woong ini dan penyangkalan Choi Woong pemirsa bertanya-tanya apakah pada akhirnya kedua sahabat itu akan berubah menjadi saingan cinta. Karena meski sudah menawarkan pertemanan pada Guk Yeon Soo, Choi Woong belum bisa dipastikan sudah fix melupakan sang mantan. Sedangkan Kim Ji Woong yang terbiasa melihat dari jauh mulai melangkah menggapai Guk Yeon Soo perlahan-lahan.

Sementara itu kelanjutan kisah Choi Woong, Guk Yeon Su dan Kim Ji Woong yang menunjukkan tikungan tajam bisa disaksikan di episode 11 "Our Beloved Summer" pada hari ini, Senin (10/1). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru