Senang Akting Bareng Song Hye Kyo, Choi Hee Seo Anggap 'Now, We Are Breaking Up' Proyek Terbaik
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Berperan sebagai sahabat Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up', Choi Hee Seo mengaku sangat bahagia bisa berakting dengan rekannya itu. Bahkan menurutnya drama ini adalah proyek terbaik, kok bisa?

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" telah menutup kisahnya pada Sabtu (8/1). Akhir cerita drama ini menampilkan open ending untuk Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Mengangkat genre romantis, "Now, We Are Breaking Up" menceritakan tentang cinta dan putus berikut rasa-rasa yang mengikutinya. Alur cerita drama ini berfokus pada percintaan kepala tim desain Ha Young Eun dan fotografer lepas Yoon Jae Guk. Selain keduanya, kisah orang-orang di sekitar juga ditampilkan.

Dalam "Now, We Are Breaking Up", salah satu sahabat Ha Young Eun yang bernama Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) mendapatkan kebahagiaan karena menemukan cinta lewat sosok Seok Do Hoon (Kim Joo Hun). Meski begitu, ia harus kehilangan salah satu sahabatnya Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo).

Merasakan pahit manis dunia, Choi Hee Seo mengaku semua adegan yang dilakukan dalam drama ini sungguh berkesan. Bahkan pemeran kakak Sehun EXO yang memainkan Hwang Chi Hyung ini menganggap "Now, We Are Breaking Up" sebagai proyek terbaiknya.


"Semua adegan dengan Kim Joo Hun, teman-teman Song Hye Kyo dan Park Hyo Joo sangat berkesan. Aku bersyukur setiap kali bertemu rekan yang baik dan menjaga hubungan baik setiap pekerjaan. Tapi proyek ini tampaknya telah membuat kami dekat dan bergantung satu sama lain. Sampai-sampai aku bisa bilang ini proyek yang terbaik," ungkap Choi Hee Seo.

Menurut Choi Hee Seo, semua syuting dengan Song Hye Kyo dan Park Hyo Joo sangat menyenangkan. Saat merekam adegan bersama, Choi Hee Seo mengaku mereka bertiga seperti tidak sedang berakting.

"Semua adegan dengan Song Hye Kyo dan Park Hyo Joo begitu nyaman dan membuatku bahagia sehingga tidak berlebihan bilang pertemanan dengan mereka bukanlah akting. Ada banyak ad-lib karena adegan kami bertiga begitu nyaman," tutur Choi Hee Seo.

Salah satu adegan favoritnya adalah berfoto bertiga dengan Song Hye Kyo dan Park Hyo Joo di studio milik Yoon Jae Guk. Meski ada tragedi kematian Jeon Mi Sook, itulah mengapa mereka bertiga bermaksud membuat syuting menjadi lebih menyenangkan. Mereka ingin agar saat bahagia bertiga menjadi momen berkesan.

"Seperti takdir Tuhan yang menangkap momen kebahagiaan dan kesedihan seperti itu bersinggungan di layar kaca. Dalam adegan itu, kami bertiga menangis hanya dengan melihat adegan kami yang belum diedit lewat monitor. Sungguh Tuhan penuh kasih," pungkas Choi Hee Seo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait