Deddy Corbuzier Malah Banjir Dukungan Saat Kritik Dialog Viral Kinan Di 'Layangan Putus'
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengkritik soal dialog viral dari serial 'Layangan Putus' yang diperankan oleh Putri Marino sebagai Kinan. Deddy malah banjir dukungan usai mengungkapkan soal pendapatnya tersebut.

WowKeren - Serial Indonesia yang berjudul "Layangan Putus" tengah disorot oleh publik. Pasalnya serial yang menggaet Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine ini diangkat dari kisah viral yang ditulis oleh Mommy ASF.

Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya.Yang mana dalam serial ini Anya menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Di sisi lain, berkat kepopuleran serial tersebut membuat salah satu dialog Kinan yang protes pada Aris soal mimpinya di Cappadocia kini juga menjadi viral. Banyak dari warganet hingga rekan artis akhirnya ramai memparodikan dialog tersebut.

Namun Deddy Corbuzier malah memberikan reaksi berbeda. Alih-alih meniru dan memparodikannya, ia malah mengkritik dialog tersebut. Hal itu terlihat dalam unggahan video teranyar di laman Instagram Deddy.

"It's my dream mas, not hers!," ujar Deddy mengawali videonya. Menurut Deddy, ketika seseorang mempunyai mimpi, seharusnya ia bisa mewujudkan mimpinya sendiri dan bukan bergantung pada orang lain untuk mewujudkannya.


"Well it's your dream then fucking do it your self!, do not depends on people (Nah itu impianmu maka lakukanlah sendiri!, jangan tergantung orang)," tambah Deddy. Selain itu, Deddy juga menyarankan agar tidak menceritakan sebuah cita-cita ke orang lain.

"Kalau lu punya mimpi, punya cita-cita, and you know what? dont't share to people, ke temen lu, ke pacar lu, ke suami lu, ke istri lu," jelasnya. Kendati demikian, Deddy berpendapat bahwa sebenarnya Kinan di "Layangan Putus" kecewa bukan karena ia tidak mendapatkan mimpinya.

"Okay, but my dreams is with them, well, lu kecewa bukan gara-gara lu gak dapet mimpi lu, lu kecewa karena lu terlalu berharap sama orang lain, if it's your dream, get it your self," pungkasnya.

Kritik Deddy terhadap dialog viral tersebut lantas menuai banyak dukungan netizen. "Cara pandang om slalu beda dri yg lain👏" tulis seorang netter. "Nanti dibilang PHP …Padahal situ sendiri yang terlalu ngarep. 😂" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru