Bikin Penasaran, Sharena Blak-blakan Beber Soal Tabungan untuk Bangun Rumah Unik-Instagrammable
Instagram/mrssharena
Selebriti

Punya rumah mewah dengan konsep super unik-Instagrammable, begini jawaban Sharena saat ditanya soal pengeluaran biaya listrik hingga tabungan yang dirogoh untuk hunian impiannya.

WowKeren - Memiliki sebuah rumah adalah salah satu impian besar yang dimiliki oleh nyaris semua orang di dunia. Namun tak jarang seseorang mengeluarkan anggaran khusus demi bisa mendapatkan atau membangun rumah idamannya. Seperti yang dilakukan pasangan artis Sharena dan Ryan Delon.

Butuh waktu cukup lama bagi Sharena dan Ryan Delon untuk akhirnya bisa menempati rumah baru mereka saat ini yang ramai menjadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, setiap sudut hunian mereka memiliki tema dan konsepnya sendiri yang semuanya sama-sama unik hingga Instagrammable. Tak heran jika banyak orang begitu antusias saat menonton video house tour rumah pasangan ini.

Namun tak sedikit juga yang justru menjadi bertanya-tanya. Seperti yang disampaikan sejumlah netizen pada saat Sharena membuka question box. Seorang warganet bahkan menanyakan tentang pengeluaran biaya listrik rumah Sharena lantaran memiliki 17 pendingin ruangan.

Sharena nampak dibuat ngakak akui tak seidikit yang meributkan perihal AC di rumahnya. Ibu dua anak ini mengungkapkan jika tak setiap saat pendingin ruangan miliknya nyala bersama-sama. Hanya di waktu tertentu AC di satu ruangan dinyalakan.

Tak hanya itu, netter lain langsung menimpali jawaban Sharena tersebut. Kali ini seorang warganet justru mengaku lebih penasaran dengan anggaran yang dirogoh Sharena untuk bisa membangun hunian impiannya itu.

Bikin Penasaran, Sharena Bongkar Soal Tabungan Hingga Sukses Bangun Rumah Unik-Instagrammable

Insta Stories/@mrssharena


Kalo aku malah penasaran kira2 berapa lama mereka nabung? Dan menahan semua ego (yg di pengen) demi mewujudkan rumah unik impian mereka??” tanya netter lain.

Sharena mengisyaratkan jika membangun sebuah rumah memang selalu membutuhkan bujet yang sangat besar. Bahkan terkadang melebihi anggaran yang ditentukan atau yang telah ditabung. Karena itu Sharena mengaku sempat bersyukur saat pengerjaan rumahnya “molor” lantaran merasa memiliki waktu lebih untuk memikirkan soal bujet pembangunannya.

Wah yang namanya bangun rumah mah mau nabung selama apapun tetep aja ujung2nya pas bangun over budget sampe boke sebokek2nya,” seloroh Sharena. “Ada ‘untung’nya proyeknya molor sampe 2 tahun jadi seolah2 kita dikasih ‘napas’ untuk nabungnya jadi bisa bertahap,” jawabnya.

Sharena lantas blak-blakan mengungkapkan jika ia tak menahan diri untuk memberi barang impian lain meski tengah menabung untuk membangun rumah. Pasalnya diakui Sharena jika ia dan Delon memang anak rumahan sehingga uang mereka lebih sering justru digelontorkan soal kebutuhan rumah.

Selain itu pasangan ini juga tak ingin setengah-setengah dalam urusan membangun rumah impian. Terakhir Sharena menyebut izin Tuhan juga berpengaruh dalam terwujudnya rumah idaman tersebut.

Kita emang anak rumahan dan emang borosnya tuh untuk rumah. Karena gak mau banget jadinya nanggung. Semangat banget nabungnya pun. Modal nekat berdoa dan bekerja keras kaya kuda,” seloroh Sharena. “Tetep sih, semua atas izin Tuhan dapetnya juga,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait