Imbas Jadi Pelakor Di 'Layangan Putus', Anya Geraldine Dicubit Orang Saat Nonton Konser
Instagram/wetvindonesia
Selebriti
Demam Layangan Putus

Akting Anya Geraldine yang berperan sebagai pelakor di 'Layangan Putus' rupanya berimbas di kehidupan nyata. Gara-gara perannya tersebut, Anya sampai dicubit orang saat sedang nonton konser.

WowKeren - Serial “Layangan Putus” menjadi salah satu web series yang mengantongi kesuksesan besar dan popularitas tinggi. Banyak masyarakat Indonesia yang begitu terhipnotis dengan alur cerita juga akting para pemainnya, mulai dari Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine.

Lantas belum lama ini para pemain "Layangan Putus" melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa para penggemar. Pada kesempatan tersebut Reza, Anya dan Putri menceritakan bagaimana serial tersebut berdampak langsung di kehidupan nyata mereka.

Anya kemudian bercerita bahwa semenjak ia membintangi serial tersebut banyak orang-orang kini menyapa dirinya dengan panggilan Lydia. Rasa kesal penonton terhadap Lydia rupanya terbawa sampai di kehidupan nyata.

Anya pun merasa bangga karena dengan begitu berarti ia sukses menjalani perannya sebagai seorang perebut suami orang alias pelakor. "Senang sih (walau dibenci) berarti kan sukses. Memang seharusnya bikin orang sebel," kata Anya.


Anya lantas mengungkap cerita lucu yang baru saja ia alami. Saat nonton konser DJ Winky, bintang film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" ini dicubit orang tak dikenal. Tak hanya mencubit, orang tersebut juga mengatai Anya sebagai orang jahat.

"Kemaren nonton konser DJ Winky, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, nyubit. Sambil bilang, 'eh Lydia kamu tuh jahat banget'. Aku senyum-senyum aja. Dan sekarang semua orang panggil aku Lydia," imbuh Anya.

Seperti diketahui, serial "Layangan Putus" ini diangkat dari kisah viral yang ditulis oleh Mommy ASF. Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya. Yang mana dalam serial ini Lydia (Anya Geraldine) menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts