Musim Pertama dan Kedua Disambut Baik, 'Emily in Paris' Bakal Lanjut ke Musim Ketiga dan Keempat
TV

Berita menggembirakan ini datang kurang dari sebulan setelah serial favorit penggemar tersebut kembali tayang untuk musim keduanya pada 22 Desember lalu.

WowKeren - Serial Netflix "Emily in Paris" tampaknya mendapat respons yang baik dari penonton, terlepas dari segala kritik yang menghujani. Hal itu terbukti ketika Netflix mengumumkan bahwa serial itu akan diperbarui untuk dua musim berikutnya, yakni ketiga dan keempat.

Berita menggembirakan ini datang kurang dari sebulan setelah serial favorit penggemar tersebut kembali untuk musim keduanya pada 22 Desember. Menurut Netflix, acara tersebut memulai debutnya di Global Top 10 dan terus menjadi hit di antara pemirsa.

Sebagian besar penggemar telah selesai menonton tayangan dan sudah bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Emily (Lily Collins), yang ditawari pekerjaan baru oleh Sylvie, yang diperankan oleh Philippine Leroy-Beaulieu. Di akhir musim, Emily mengatakan kepadanya bahwa dia mengambil peran di perusahaan pemasaran barunya.



"Kamu harus tinggal di Paris lebih lama dari yang kamu rencanakan," kata Sylvie kepada warga asli Chicago itu, membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang sebenarnya yang akan terjadi selanjutnya. Tapi Philippine punya ide bagus, menggoda E! News, "Saya pikir mereka tidak akan berhenti bekerja sama."

Tapi apa artinya itu bagi Emily dan Alfie (Lucien Laviscount)? Atau Emily dan Gabriel (Lucas Bravo), dalam hal ini? Emily tidak bisa diprediksi, jadi siapa pun bisa menebak siapa yang akan dia pilih. Dan Lucien sudah memiliki prediksinya.

Menurut Lucien, Alfie bisa membuat Emily untuk menjadi dirinya sendiri. Sehingga Alfie akan mampu memberinya pintu gerbang yang bagus untuk menjadi bebas dan terbuka.

"Saya pikir Alfie memberinya pintu gerbang yang bagus untuk menjadi bebas dan terbuka dan mengeksplorasi dirinya sendiri tanpa harus mengkhawatirkan orang lain," katanya. "Dia bisa menjadi dirinya sendiri dengan Alfie. Jadi jika Alfie adalah pria itu untuk jangka panjangnya, siapa yang tahu?"

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts