Lily Collins Akui Pakai Heels di 'Emily in Paris' Membuatnya Harus ke Dokter Seminggu Sekali
imdb
TV

Bintang 'Emily in Paris' Lily Collins mengungkapkan bahwa dia harus menemui dokter setiap minggu saat syuting karena jari-jari kakinya sangat tidak nyaman.

WowKeren - Sebuah peran yang dimainkan oleh seorang aktor tak jarang dapat memberikan dampak pada aktor tersebut. Salah satunya dampak terhadap kesehatan tubuh.

Seperti yang terjadi pada aktris pemeran "Emily in Paris" Lily Collins. Ia mengungkapkan bahwa dia harus menemui dokter kaki setiap minggu saat syuting "Emily in Paris," karena jari-jari kakinya sangat tidak nyaman akibat harus terpincang-pincang melintasi jalan-jalan berbatu dengan stiletto dari desainer.

"Saya benar-benar pergi ke ahli penyakit kaki setiap minggu untuk mengobati kaki saya karena saya memakai sepatu berhak tinggi sepanjang waktu," kata Collins kepada Jimmy Fallon selama episode "The Tonight Show" hari Selasa (22/3).

"Saya harus punya semacam sol yang dibuat untuk setiap pasang sepatu," ujarnya menambahkan. "Saya tidak bercanda. Saya merasa sangat kuno."


Aktris berusia 33 tahun itu menambahkan bahwa jika acara itu melanjutkan syuting spin-off di kota-kota lain, dia akan lebih memilih karakternya memakai sepatu hak datar daripada sepatu hak tinggi. Ia bahkan bercanda menyebut pertunjukan itu "Emily in Flats."

Tetapi Collins mungkin menderita dalam diam, karena perancang kostumnya di acara itu, Patricia Field, secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa putri Phil Collins tampaknya tidak memiliki masalah dengan sepatu mahal.

Field mengatakan bahwa Collins secara khusus meminta untuk mengenakan sepatu hak Christian Louboutin di lokasi syuting. "Saya kira dia berhasil, karena dia tidak pernah menunjukkan kesulitan dalam bergerak," ujarnya.

Collins memang telah terbuka tentang kurangnya "kenyamanan" dalam pakaian "Emily in Paris"-nya. Pada November tahun lalu, ia mengatakan bahwa di Musim 2, benar-benar tidak ada yang namanya sweatpants. Dia menambahkan, "Tidak semuanya terasa sangat nyaman setelah COVID, tetapi sangat menyenangkan untuk bersenang-senang dengan mode lagi dengan cara setinggi mungkin."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru