Kim Nam Gil Temukan Tantangan Lewat Perannya di 'Through the Darkness', Seperti Apa?
TV

Dalam jumpa pers 'Through the Darkness', Kim Nam Gil mengungkapkan telah menemukan tantangan melalui perannya di dalam drama tersebut. Tantangan seperti apa?

WowKeren - Menyambut episode perdana, "Through the Darkness" mengadakan jumpa pers pada Selasa (11/1). Kesempatan spesial itu dihadiri oleh para pemain seperti Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin.

Mengambil latar di akhir 1990-an, "Through the Darkness" menggunakan catatan profiler kriminal pertama Korea Selatan sebagai insiprasi. Catatan yang dibuat profesor Kwon Il Young itu dibuat pada saat sedang marak pembunuhan acak tanpa motif dan masyarakat belum akrab dengan istilah profiler kriminal.

Dalam drama ini, Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young seorang anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dalam konferensi pers, Kim Nam Gil menceritakan tentang perannya dan bagaimana perasaannya berakting sebagai Song Ha Young. Seperti apa?

"Ini adalah cerita ketika invesitasi kejahatan ilmiah pasif, dan ini adalah peran dengan pekerjaan memahami pikiran dan cara kerja psikologis penjahat dan mengaturnya (sebagai teknik investigasi)," kata Kim Nam Gil.


Kim Nam Gil mengaku bahwa perannya sebagai Song Ha Young telah memberikan banyak tantangan. Terlebih karena baginya karakter tersebut membutuhkan lebih banyak detail untuk ditunjukkan.

"Aku tertantang tidak menggunakan banyak otot, misalnya, membaca dan menunjukkan emosi dengan mataku. Aku sendiri merasa haus," ungkap Kim Nam Gil.

Perasaan tertantang Kim Nam Gil terpantik oleh peran-peran yang pernah ia lakukan sebelumnya. Jika sebelum ini ia memainkan karakter yang dekat dengannya dan berorientasi pada aksi, sosok Song Ha Young adalah sesuatu yang berbeda dari perannya di masa lalu.

Sementara itu, "Through the Darkness" bisa mulai disaksikan pada 14 Januari mendatang. Menggantikan "Now, We Are Breaking Up", drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait