Tulisan Sang Kakak Disorot Usai Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Berisi Penyesalan dan Janji
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Thalita Nugroho tulis pesan mendalam untuk sang adik Nia Ramadhani yang baru saja dijatuhi vonis satu tahun penjara. Tulisannya berisi penyesalan akan satu momen di masa kecil hingga janji ubah hal ini.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie telah selesai menjalani sidang putusan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat mereka. Tepatnya pada Selasa (11/1) kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Hakim telah ketuk palu menjatuhi hukuman satu tahun penjara untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tangis Nia yang pecah dinilai sebagai reaksi yang wajar sebagai bentuk kekecewaan atas hukuman penjara dan bukannya rehabilitasi.

Nasib Nia Ramadhani tentu juga menyayat hati keluarga besarnya dan Ardi Bakrie. Salah satunya sang kakak, Thalita Nugroho yang ikut meluapkan kesedihan di dalam hatinya.

Melalui unggahan Insta Stories miliknya, Thalita menuliskan pesan mendalamnya untuk sang adik. Ia menyampaikan sebuah penyesalan seraya mengingat satu momen di masa kecilnya dengan Nia.

Dari kecil aku selalu suruh dia main sendiri sm temen2nya... ga boleh campur sm geng aku... Krn ade itu di mata aku masih kecil... menurut aku ganggu! Aku ga pernah tau apa yg dia simpan dalam hatinya... krn aku py temen2ku sendiri... aku sibuk sendiri... kadang suka kelupaan sm dia.. karena dia itu manjaaaa.... Dan kadang nyusahin aku krn minta temenin terus.... ga bs mandiri kaya aku... aku ga suka diintilin dia,” tulis Thalita seraya mengunggah foto pilu Nia Ramadhani.

Tulisan Sang Kakak Disorot Usai Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Berisi Penyesalan dan Janji

Insta Stories/@talitha_nugroho11

Kakak Nia Ramadhani mengaku menyesal dengan sikapnya dulu. Karena itu ia berjanji akan berubah. Thalita berjanji jika ke depannya ia justru tak akan pernah jauh dari sisi Nia.


Tapi sekaraaaaaaaang Aku nyesel aku ga bs jagain kamu disaat hal itu terjadi..... Kalo tauuu begini, aku gpp kamu intilin. Aku nyesel aku ga bs cegah kamu dr hal2 ini!!!! Aku yg salaaahhhh!!!!!!” ucapnya. “Aku janji... Ke depannya aku akan selalu juga kamu! Dr hall apap pun!! Dimana ada kamu di situ ada aku!

Thalita bahkan menutup pesannya dengan ucapan maaf untuk sang adik tercinta. “Maafin aku ya de... aku ga bs jd kk yg baik untuk kamu.... Maafin aku,” pungkasnya.

Tulisan Sang Kakak Disorot Usai Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Berisi Penyesalan dan Janji

Insta Stories/@talitha_nugroho11

Lebih lanjut, Thalita juga mengunggah foto masa kecil Nia yang begitu cantik dan menggemaskan. Panggilan kepada Nia disematkannya menambah pilu tulisan yang dibuatnya.

Tulisan Thalita sontak menuai banyak sorotan. Hal ini terlihat dari banyaknya dukungan yang berdatangan. Thalita lantas tak lupa menyampaikan terima kasihnya atas segala dukungan yang ia dapat saat ini.

Terima kasih tak terhingga untuk semua DM yg masuk.. ks doa dna support! Maaf ga bs bls semuanya satu persatu.. tp smua aku baca. Means a lot!! Thankyouuu.. aku masih patah hati,” tutur kakak Nia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait