Video Frans Joget Gemoy Saat Jualan Kebab, Ibu Bibi Bahas Anniversary Vanessa Angel-Topik Pagi
Instagram/fransfaisal_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan ya! Sebelum memulai apapun aktivitasmu, yuk simak berbagai kabar dari dunia selebriti yang sedang diperbincangkan belakangan ini.

Yang pertama ada kabar dari Frans, adik ipar Vanessa Angel yang ternyata bisa bersikap menggemaskan meski dikenal pemalu. Selanjutnya ibu mertua Vanessa Angel tak lupa merayakan anniversary pernikahan sang putra dan menantu kesayangannya yang ke-2.

Masih tentang Vanessa Angel, Marissya Icha sedang mencari dalang di balik demo Koalisi Wanita Indonesia alias KOWI soal donasi untuk Gala Sky. Dari Korea Selatan, Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru saja mendapat julukan baru dari RM (Rap Monster). Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Video Frans Joget Gemoy Bareng Vanessa Angel Saat Jualan Kebab Viral, Doddy-Puput Ramai Disindir?

Frans Ipar Vanessa Angel

Instagram

Sosok Frans Faisal merupakan adik Bibi Andriansyah yang paling tua. Selama ini, Frans yang dipercaya sebagai direktur di bisnis kebab Bibi dan Vanessa Angel itu memiliki sikap kalem. Jarang disorot, Frans sering membuat fans takjub karena ternyata juga bisa bersikap uwu.

Dalam sebuah video, Frans terkuak tak canggung berjoget untuk mempromosikan bisnis kebab kedua kakaknya. Pria berstatus Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Al-Azhar Jakarta tersebut tampak menikmati saat sedang berjoget dengan gaya unik.

Yang menarik, video itu juga memperlihatkan sosok Vanessa dan kakak dari Frans, Bibi. Meski seorang owner, Vanessa dan Bibi malah tak malu mempromosikan bisnis mereka sambil berjoget lucu seperti Frans.

2. Ibu Bibi Bahas Anniversary Pernikahan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Lagi-lagi Kena Sentil

Ibu Bibi Andriansyah

Instagram

Kesedihan yang mendalam masih dirasakan ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati. Pada 4 November 2021, Dewi harus merelakan sang putra serta menantu tercintanya, Vanessa Angel, kembali menghadap Tuhan.

Dewi Zuhriati bahkan tak lupa bahwa mendiang Bibi dan Vanessa seharusnya merayakan anniversary pernikahan yang ke-2 pada Selasa (11/1) kemarin. Kendati begitu, istri H. Faisal tersebut meyakini apabila Bibi dan Vanessa tetap bersama di surga.


"HARI INI ULANG TAHUN PERNIKAHAN KEDUA KALIAN SEBENARNYA, TAPI KALIAN SUDAH TENANG DI SANA BERDUA," tulis Dewi pada Selasa malam. "SEMOGA KALIAN AKAN MENJADI PENHUNI SORGA SLAMANYA NAK AAMIIN."

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, lantas ikut kena sentil karena tidak mengingat momen yang paling berarti bagi sang putri itu. "Mana ad dodot inget..yg di inget harta harta dan harta... keluarga pak Faisal luv u ahhh," sahut akun @faniaxxx.

3. Cari Dalang Di Balik Demo Donasi Rumah Gala, Marissya Icha: Saya Tahu Kok Siapa Anda!

Marissya Icha

Instagram Story

Donasi untuk membelikan rumah buat Gala kini menjadi polemik. Marissya Icha selaku penggagas donasi tersebut kini dilaporkan ke Kemensos. Tak hanya itu, sahabat Vanessa Angel tersebut juga didemo sekelompok orang di depan gedung Kemensos RI Jakarta.

Demo tersebut dilakukan Koalisi Wanita Indonesia alias KOWI pada Selasa (11/1) berbareng dengan kedatangan Marissya Icha ke gedung Kemensos RI. Marissya pun menyesalkan aksi tersebut karena membuat para pengguna jalan jadi terganggu.

Selain itu, Marissya juga tak tinggal diam atas aksi demo tersebut. Ia mengaku akan mencari tahu siapa sosok dalang dari sekelompok orang tak dikenal yang mendadak terkesan peduli pada nasib Gala. Rupanya Marissya sudah mencurigai seseorang namun ia belum mau mengungkapkan identitas orang tersebut.

4. Jungkook BTS Dapat Nama Panggilan Baru dari RM, Kece Abis!

Jungkook RM BTS

Jungkook BTS punya banyak julukan, mulai dari "JK," "Golden Maknae," "Kookie," dan banyak lagi. RM baru saja menambahkan satu lagi ke dalam daftar.

Dalam video baru yang menjadi bagian dari promosi BTS "Artist-Made Collection", RM berperan sebagai pembawa acara. Saat Jungkook mencoba set notepad Suga, RM melakukan permainan kata yang lucu.

"Model kami sedang menulis sesuatu di notepad," kata RM. "Kami memiliki 'Jeon Mayer' di sini bersama kami."

"Jeon Mayer" diambil dari nama John Mayer, seorang penyanyi-penulis lagu dan gitaris Amerika. Secara alami, penggemar menyukai nama panggilan baru Jungkook dan selera humor RM.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait