Marissya Icha Ketahuan Berikan Perhiasan Mewah Puluhan Juta Untuk Fuji, Keluarga Doddy Kena Sindir
Instagram
Selebriti

Salah satu akun fashion mengungkap harga kalung dan cincin cantik pemberian Marissya Icha pada Fuji. Namun netizen malah heboh menyindir keluarga Doddy Sudrajat.

WowKeren - Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji kini makin ramai diperbicangkan sejak telaten mengurus sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun seakan tak pernah lepas dari sorotan.

Terbaru yang menjadi perhatian dari Fuji adalah perhiasan yang didapatnya dari Marissya Icha, sosok sahabat Vanessa Angel sekaligus pelopor donasi Gala Sky. Akun @fujian_wearing membongkar harga kalung serta cincin pemberian Marissya Icha untuk Fuji.

Terungkap harga cincin manis yang kini melingkar di jari Fuji pemberian Marissya itu dibanderol dengan harga Rp18,5 juta. Sementara itu kalung cantik Fuji punya harga tak kalah fantastis yakni Rp31 juta.

"#fujian got a prize from @marissyaicha Clarissa Cincin Type L @tokomas.elco.jakarta 18,500,000 IDR Clarissa Kalung Type XL 31,000,000 @fuji_an," tulis akun @fujian_wearing pada Rabu (12/1).


Fuji

Instagram

Netizen ramai mengomentari harga cincin dan kalung pemberian Marissya Icha pada Fuji. Tak sedikit netizen menyindir keluarga Doddy Sudrajat, terutama Mayang dan Chika yang sering dibanding-bandingkan dengan Fuji.

"Bikin ngenes sebelahh nich.." kata akun @vitha***. "Bukan maen kak icha," sambung akun @nay***. "Harusnya mayang yg dikasih..'rintihan hati seorang ayah untuk anaknya'" tambah akun @viano***. "Dodot terkedjoet," seru akun @nhia***. "Masyaa Allah smg makin berkah rejekinya @marissyaicha," imbuh akun @mba***.

Seperti diketahui, kisruh keluarga Doddy Sudrajat dengan ayah Fuji, H. Faisal terkait perwalian Gala Sky hingga kini belum menemukan titik terang. Permasalahan kedua keluarga ini merembet kemana-mana sampai Fuji jadi sering dibandingk-bandingkan dengan Mayang atau sebaliknya.

Baru-baru ini Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha ke Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos) karena dianggap tak dapat izin terkait penggalangan dana untuk rumah baru Gala Sky. Namun pihak Kemensos justru mengapresiasi Marissya Icha terkait donasi Gala tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait