Putri Marino 'Pecah' Perankan Kinan Di 'Layangan Putus', Ini 7 Potretnya Yang Memikat Hati
Instagram/putrimarino
Selebriti

Akting Putri Marino sebagai Kinan di 'Layangan Putus' sukses membuat netizen terperangah kagum. Penghayatan luar biasanya sebagai sosok istri yang menuai pujian dari pemirsa.

WowKeren - Serial web bertajuk "Layangan Putus" kini tengah menyita perhatian netizen. Serial yang tayang perdana sejak 26 November ini menceritakan tentang perselingkuhan seorang suami di saat sang istri tengah hamil anak mereka. "Layangan Putus" terus menjadi perbincangan hangat hingga trending.

Popularitas "Layangan Putus" tentu tak lepas dari akting para pemain, salah satunya adalah Putri Marino. Ia memerankan tokoh Kinan yang mana suaminya, Aris (Reza Rahadian) berselingkuh dengan Lidya (Anya Geraldine). Akting Putri dalam setiap episode sukses mengaduk emosi pemirsa. Bahkan dialognya sampai viral.

Putri sebelumnya dikenal sebagai pembawa acara di "My Trip My Adventure". Kemudian istri Chico Jericho itu melebarkan sayap di dunia akting dan muncul di film layar lebar. Simak yuk sederet potret Putri di sini.

(wk/rosi)

1. Anggun dengan kebaya


Anggun dengan kebaya
Instagram/putrimarino

Putri tampil anggun dalam balutan kebaya warna ungu bermotif bunga dan rok batik. Rupanya ia tengah syuting untuk film "Losmen Bu Broto". Dalam film tersebut Putri memerankan sosok Mbak Pur. Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Marthino Lio hingga Maudy Ayunda menjadi lawan main Putri di "Losmen Bu Broto".

2. Cantik estetik


Cantik estetik
Instagram/putrimarino

Mengunggah foto estetik, Putri menuai pujian dari netizen. Dibantu tangan luar biasa Ign Raditya Bramantya, potret yang dihasilkan begitu indah. Putri dibalut gaun putih sembari menyandarkan dagu pada kayu. Ia kemudian menampilkan raut fierce.

3. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/putrimarino

Membuktikan bahwa dirinya adalah aktris mumpuni, Putri telah memenangkan penghargaan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film perdananya yakni "Posesif" pada tahun 2017. Ia bahkan disebut menjadi aktris kedua sepanjang sejarah setelah Christine Hakim yang memenangkan Piala Citra. Putri juga meraih Aktris Pendukung Pilihan Tempo, Aktris Pendatang Baru Terpilih dan Aktris Utama Terbaik.

4. Keturunan Bali dan italia


Keturunan Bali dan italia
Instagram/putrimarino

Bintang film "One Night Stand" itu lahir pada 4 Agustus 1993 dengan nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino. Putri lahir di Jakarta, namun memiliki keturunan Bali dan Italia. Putri juga dikenal sebagai kakak dari Sitha Marino, kekasih Bastian Bintang.

5. Banjir tawaran akting


Banjir tawaran akting
Instagram/putrimarino

Karena aktingnya yang brilian, Putri banjir tawaran akting. Film terbaru Putri bersama Angga Aldi Yunanda yang berjudul "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" telah rilis pada 6 Januari. Dalam film ini, Putri memerankan karakter Asia yang memilih untuk berbakti pada ibunya yang ia rasa telah mengorbankan segalanya untuk dirinya. Berseberangan dengan Raja (Angga Aldi Yunanda) yang ingin hidup mandiri. Putri bahkan akan tampil di film garapan Netflix, "The Big Four" bersama Abimana Aryasatya.

6. Ibu satu anak


Ibu satu anak
Instagram/putrimarino

Cantik dan awet imut, Putri rupanya telah memiliki buah hati yang diberi nama Surinala Carolina Jarumillind. Ia melahirkan seorang bayi cantik pada 24 September 2018. Dalam foto selfie di atas, terlihat keduanya tersenyum ceria. Tentu saja, kecantikan nan imut buah hati Putri yang memakai bandana warna pink kalem sukses mencuri perhatian warganet.

7. Langgeng dengan chico jericho


Langgeng dengan chico jericho
Instagram/putrimarino

Chicco dan Putri telah menikah selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Keduanya mengucap janji suci di tahun 2018 lalu. Kini Chicco dan Putri telah memiliki buah hati dan langgeng membangun rumah tangga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru