Viral Video Roy Kiyoshi Duduk Dekat Mayang-Chika, Aksi Tawa Bareng Barbie Kumalasari Bikin Salfok
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Chika dan Mayang sempat jadi pembicara di sesi jumpa pers. Disisi lain, sikap Roy Kiyoshi dan Barbie Kumalasari saat Chika sedang bicara itu malah menuai sorotan.

WowKeren - Kehadiran Mayang dan Chika selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini, keduanya sempat datang ke acara launching di sebuah bioskop pada 12 Januari.

Tak disangka-sangka, video keduanya ketawa-ketiwi dan tampak bahagia itu sempat ramai digunjing.

Putri dari Doddy Sudrajat itu disentil terlihat bahagia dan terkesan cuek terkait kabar kakek mereka yang sedang sakit. Bukan cuma itu, netter rupanya sempat menduga kalau Mayang dan Chika akan terlibat sebuah proyek film seperti Fujianti Utami alias Fuji. Nyatanya, kehadiran mereka hanyalah sebagai bintang tamu di acara launching metode terapi mental dari Coach Rheo.

Dalam acara tersebut, Mayang dan Chika rupanya sharing pengalaman pernah diterapi oleh Coach Rheo. Keduanya membongkar perubahan setelah menjalani terapi.

"Jadi aku ngerasa sering insecure, hilang kepercayaan diri aku. Akhirnya aku ketemu Coach Rheo, ya udah aku ditanya kenapa bisa insecure," ujar Mayang. "Terus aku cerita, akhirnya diajari tarik nafas, tahan, buang, terus habis itu ngerasa lega. Kayak kepercayaan diri aku ada lagi. Aku berterima kasih."


Chika juga sempat membahas rasa senang karena bisa lebih ekspresif pada Mayang sang kakak. "Kalau aku sih lebih ke orangnya gengsian, malu. Aku pengen banget jadi orang yang ada disaat orang lagi susah, terutama sama kak Mayang. Aku udah berani bilang kangen, nanya lagi apa ke kak Mayang. Sebelumnya aku malu, tapi sekarang aku berani berkat Coach Rheo," kata adik tiri Vanessa Angel itu.

Disela-sela Chika curhat pengalamannya, netter rupanya salah fokus pada Roy Kiyoshi dan Barbie Kumalasari. Keduanya terkesan "cuek" dan malah asyik ngobrol sendiri ketika Chika sedang bicara.

Netter lantas bercanda soal kemungkinan Roy dan Barbie rumpi tentang Chika. Ada juga yang menebak kalau Roy bisa membaca kepribadian Chika.

"Roy asik bicara sama sebelahnya. Dalam hati Roy, 'Aku gak percaya, kan aku tahu isi hatimu CHika'," canda netter. "Mmmm kaya yg iya aja loo ah.....roy kiyosi sama barby kumala ketawa2 tuh sambil bisik2 "ngemeng apaan sih si cika"๐Ÿคช," ujar netter. "Ngomong apaaan sihhhhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚si Roy kaga berasa apa ada yg lg ngomong gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, netter kerap dibuat gemas pada tingkah laku keluarga Vanessa mulai Doddy, Puput hingga Mayang dan Chika. Namun bukan cuma netter, sahabat Vanessa, Kim Hawt, sampai menyindir soal isu masa lalu terkait Doddy sekeluarga. Ia juga sempat pamerbukti foto tanpa busana diduga sosok Pocong Lontong yang jahat pada Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait