Diinvestigasi Usai Diduga Pukul Fans, Kanye West Tak Sungkan Cium Julia Fox Di Hadapan Media
WENN/Avalon/Instagram/juliafox
Selebriti

Kanye West tak lagi malu mencium sang kekasih, Julia Fox dihadapan para wartawan di tengah proses hukum yang menudingnya telah melakukan kekerasan fisik pada fans.

WowKeren - Nama Kanye West tengah santer menjadi perbincangan publik. Belum selesai kabar kencannya dengan kekasih baru, Julia Fox bikin heboh, kini Kanye kembali menggegerkan publik.

Bagaimana tidak, Kanye mendadak dikabarkan tengah berurusan dengan hukum usai diduga melakukan kekerasan fisik pada salah satu fans. Perkelahian itu bermula usai fans tersebut meminta tanda tangan pada Kanye.

Kurang diketahui apa yang sebenarnya terjadi namun Kanye tampak marah dengan berteriak pada fans tersebut. Tak lama, Kanye kemudian terlihat meninju fans itu hingga sosok itu jatuh ke tanah.

Kini, Kanye masih harus melakukan investigasi lebih lanjut guna menemukan fakta yang sebenarnya. Bila terbukti bersalah, Kanye kabarnya akan terancam dipenjara selama enam bulan lantaran kasus tersebut masuk dalam kategori pelanggaran ringan.


Seolah tak peduli dengan kasus hukumnya, Kanye malah semakin terlihat mesra dengan sang kekasih baru, Julia Fox. Pasalnya, pasangan itu kembali terlihat makan malam romantis di salah satu restoran yang terletak di kawasan Delilah, Hollywood Barat.

Menariknya, Kanye dan Julia terlihat seolah tak lagi terganggu dengan sorotan media dan kejaran wartawan. Ia menikmati pertemuan mereka dengan santai bahkan Kanye terlihat selalu menggandeng tangan Julia.

Momen mengejutkan juga berhasil diabadikan kamera paparazi yakni saat Julia dan Kanye tiba-tiba saja berciuman di tengah gerombolan wartawan. Momen kissing keduanya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Pasangan ini tampak bahagia meski baru saja berkencan. Dalam momen tersebut, baik Kanye maupun Julia mengenakan outfit serasi berwarna hitam. Julia mengenakan croptop lengan panjang dengan model bagian perutnya terbuka.

Kanye dan Julia pertama kali dirumorkan berkencan usai keduanya beberapa kali didapati menghabiskan waktu bersama. Tak lama, Julia pun muncul untuk mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Kanye.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts