Kanye West Diinvestigasi Usai Diduga Pukul Fans Saat Dimintai Tanda Tangan
AFP/Patrick Kovarik
Selebriti

West diduga meninju penggemarnya hingga jatuh ke tanah. Kasus ini sedang diselidiki sebagai pelanggaran ringan, yang memiliki konsekuensi hukuman penjara maksimal enam bulan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang bagi para penggemar Kanye West alias Ye. Rapper itu baru-baru ini dilaporkan tengah diselidiki terkait tuduhan kriminal yang ia lakukan di Los Angeles.

Ia diduga terlibat pertengkaran yang kemudian berubah menjadi adu fisik sekitar pukul 3 pagi waktu setempat hari Kamis (13/1). Itu bermula ketika seorang penggemar meminta tanda tangannya saat West duduk di SUV-nya di luar klub pribadi Soho Warehouse, sebagaimana dilaporkan Fox 11 pertama kali.

West diduga meninju penggemarnya hingga jatuh ke tanah. Kasus ini sedang diselidiki sebagai pelanggaran ringan, yang memiliki konsekuensi hukuman penjara maksimal enam bulan.


TMZ memperoleh video dari West yang tampak marah, yang terdengar berteriak, "Apakah kalian mengatakannya atau tidak? Apakah kalian semua mengatakan itu atau tidak? Karen itulah yang benar-benar terjadi sekarang."

Seperti yang dilaporkan Page Six, West bersama pacarnya, Julia Fox dan berbagai selebriti, termasuk Evan Ross, Madonna dan Antonio Brown, tengah berada di restoran-klub Delilah pada Rabu (12/1) malam. West dan Fox difoto bersama saat dia mengantar West ke SUV-nya, saat dia akhirnya meninggalkan Delilah sementara dia tetap tinggal di hotspot.

Rapper "Stronger", yang berada di tengah-tengah perceraian dengan Kim Kardashian, telah berada di LA setidaknya selama seminggu, mengunjungi berbagai restoran bersama Fox dan Brown, dan bahkan makan malam bersama Jared Kushner. Sumber orang dalam mengatakan, "Itu adalah makan malam yang murni pribadi. Tidak ada agenda bisnis."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait