Bella Hadid Beber Alasan Bersedia Kembali Kerja Bareng Victoria Secret Usai Sempat Berseteru
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella Hadid beber alasan yang membuatnya bersedia kembali menerima tawaran kerja sama dengan Victoria Secret. Pasalnya, Bella dikenal pernah memiliki masalah dengan brand tersebut.

WowKeren - Model ternama Bella Hadid kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, adik Gigi Hadid itu diketahui menerima tawaran brand kecantikan Victoria Secret untuk kembali bekerja sama.

Padahal, Bella dikenal sempat memiliki masalah dengan brand tersebut. Bella disebut sakit hati dengan sikap Victoria Secret. Itu mengapa, Bella sempat dikabarkan tak akur dengan brand tersebut.

Bella pun membeberkan alasan sesungguhnya mengapa dirinya kembali bergabung dalam Victoria Secret. Bella mengatakan ia ingin mengukur seberapa dewasa sifat dan mentalnya.

Menurut Bella, bekerja sama di lingkungan yang pernah membuatnya sakit hati sangatlah penting baginya. Dengan menerima kerja sama dengan Victoria Secret, Bella merasa dirinya mampu hidup dan berpikir secara dewasa. Tak cuman itu, Bella juga merasa lebih tertantang bekerja dalam perusahaan yang pernah memiliki masalah dengannya.


"Cara lain saya menyadari pertumbuhan saya yang sangat penting bagi saya adalah bisa berada dalam lingkungan yang pernah saya rasa tidak berdaya, dan sekarang merasa sangat diberdayakan dan diyakinkan," ujar Bella kepada E! News.

Terlebih lagi, Bella mengklaim kini Victoria Secret telah memperlakukannya dengan layak. Itu mengapa, Bella bersedia kembali bekerja sama dengan Victoria Secret.

Terlepas dari alasan di atas, Bella juga mengklaim jika Victoria Secret peduli dengan para model dan stafnya. Hal itu kemudian semakin menjadi pertimbangan Bella untuk kembali pada Victoria Secret.

Meski kembali dengan brand tersebut, bukan berarti Bella merasa nyaman syuting iklan atau berjalan di atas catwalk mengenakan pakaian dalam. Perempuan berusia 25 tahun itu mengklaim jika hal tersebut adalah tuntutan pekerjaan untuknya.

"Saya tidak tahu apakah orang mengerti bahwa sama seperti Anda akan merasa bahwa tidak nyaman mengenakan pakaian dalam saat syuting iklan, itu juga tidak nyaman," ungkap Bella. "Jadi hal tentang Victoria's Secret bagi saya sekarang adalah bahwa mereka benar-benar peduli dengan kami."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait