Pernikahan Kandas, Vicky Prasetyo Tanggapi Pernyataan Kalina Oktarani Tak Bisa Jadi Istri Baik
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Perceraian Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Kalina Oktarani sudah berakhir. Ia juga menanggapi soal pisah rumah dengan Kalina yang terjadi sebelum Natal 2021 lalu.

WowKeren - Vicky Prasetyo membenarkan bahwa pernikahannya dengan Kalina Oktarani telah berakhir. Sebelumnya Kalina memang mengaku sudah bercerai dari Vicky.

"Iya mau disembunyikan seperti apa juga kan aku lihat Kalina juga sudah statment, ya sudah (cerai)," kata Vicky Prasetyo di YouTube Star Story pada Jumat (14/1) seperti dilansir dari Suara.

Selain itu Vicky juga membenarkan pernyataan Kalina tentang pisah rumah sebelum Natal 2021. Dari pisah rumah tersebut keduanya memutuskan untuk benar-benar berpisah.

"Ya awalnya dari (Kalina) sudah enggak di rumah, perpanjang," ujar Vicky. "Tapi kita sendiri mudah-mudahan sudah menyelesaikan dengan baik."

Walau begitu Vicky tak setuju dengan pernyataan Kalina tentang perceraian mereka. Dalam vlog Melaney Ricardo, Kalina mengatakan perpisahan dengan Vicky karena ia tak bisa menjadi istri yang baik. Bagaimanapun, Vicky tetap bertanggung jawab karena merupakan kepala rumah tangga.

"Ya aku sebagai kepala keluarga pastinya bertanggungjawab atas situasi ini," ucap Vicky. "Kalau Kalina mah sebagai seorang istri sudah cukup baik."


Namun ketika disinggung soal alasan pasti perceraiannya dengan Kalina, Vicky enggan menjawab. Mantan suami Angel Lelga ini memilih untuk menutup rapat aib rumah tangganya.

"Enggak ada apapun, biarlah itu jadi privasi kami berdua, maaf ya," pungkas Vicky.

Sementara itu dalam vlog Melaney, Kalina menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menjadi istri yang baik sehingga rumah tangganya berujung perceraian. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya.

"Disini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa jadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik, itu aja," ungkap Kalina. "Dan gue minta maaf untuk itu."

Diakui Kalina sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga bersama Vicky dengan segala cara. Namun akhirnya Kalina memilih menyerah menjadi istri Vicky.

"Bukan berarti gue gak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau bertahan dan sabar, as you know gue udah mencoba beberapa hal," ujarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts