Nikita Mirzani Murka Putrinya Dibanding-Bandingkan dengan Fuji, Tegaskan Hal Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kesal dan murka saat putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly dibanding-bandingkan dengan Fuji. Ia pun kemudian menegaskan kepada netizen akan beberapa hal berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani dibuat kesal ketika putrinya, Laura Meizani dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji yaitu adik Bibi Ardiansyah. Momen tersebut terjadi ketika Niki melakukan siaran langsung di Instagram.

Tak tinggal diam, Niki pun langsung mengungkapkan bagaimana putri sulungnya yang akrab disapa Lolly adalah anak yang sangat membanggakan baginya. Sehingga sang buah hati rasanya tak pantas bila dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Niki pun meminta netizen untuk menyebutkan prestasi apa saja yang sudah diraih Fuji sampai harus dibanding-bandingkan dengan putrinya. "(Lolly) Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue gak tahu. Coba aja kalian cari tahu. Biasanya netizen lebih pinter kan kalau untuk cari-cari tahu," katanya, Jumat (14/1).

Kendati demikian, ibu tiga anak tersebut meminta kepada warganet agar tak membanding-bandingkan putrinya dengan Fuji lagi karena tak selevel. "Jadi jangan sama-samain, oke?" lanjutnya.


Tak hanya itu, Niki juga tidak terima ketika anaknya disebut memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari usia aslinya. Niki menduga bahwa mereka yang mengejek putrinya demikian adalah para fansnya Fuji.

"Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau enggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. selesai, cuman ada dua," ucapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Niki juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah merasa iri dengan Fuji. Pasalnya ia berkata demikian tak lebih hanya sekedar untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

"Kok iri sama Fuji? Kan yang nanya netizen. Kenapa gue jadi diiri-iriin sama dia? Ada lagi, yang nanya netizen, dijabwab, dibilang gue iri," pungkasnya. "Iri apanya? Umur gue 36 say. Makanya jangan nanya, entar dibilang gue iri, dibilang gue apa lagi astaghfirullahaldzim."

Untuk diketahui, Nikita Mirzani sempat menuai cibiran setelah membongkar soal Fuji meminta bayaran Rp 30 juta saat diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube langit Entertainment. Menanggapi itu, Fuji ternyata punya alasan tersendiri untuk menolak hadir di Langit Entertainment. Ia merasa kesal karena dihubungi oleh pihak Langit Entertainment tepat di saat pengajian tujuh harian meninggalnya Vanessa dan Bibi.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts