Gilang Dirga Santai Dituding Iri Dengan Lesty Kejora-Rizky Billar, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
YouTube
Selebriti

Gilang Dirga menanggapi kabar yang menyebutnya iri dengan pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ia menjelaskan pernyataannya ketika itu yang membuat banyak orang salah paham.

WowKeren - Gilang Dirga menanggapi komentar netizen yang menudingnya iri dengan pasangan selebriti Lesti Andryani dan Rizky Billar. Hal tersebut ternyata sempat diungkap Gilang sendiri ketika pasangan yang disebut Leslar itu datang ke podcast miliknya.

Ketika ngobrol dengan Kiky Saputri, Gilang menjelaskan maksud pernyataannya yang menyebut iri dengan Leslar. Ia mengatakan hal tersebut hanya sebatas obrolan ringan.

"Waktu itu ketika mereka diundang kesini, gue ada statement ngomong gini 'gue sirik sama lo karena lo bisa bikin ini begini' tapi lo tahu kan itu kalimat sekadar obrolan kan, bukan berarti sirik yang 'gue harus bisa mendapatkan apa yang dia mau' ," kata Gilang Dirga di vlog Kiky Saputri yang dibagikan pada Senin (17/1).

"Nah kadang-kadang memang kita menjadi negara yang tingkat literasinya rendah ya karena itu, tidak biasa untuk ngobrol, tidak biasa membuka percakapan," sambung Gilang.


Gilang kembali menegaskan tidak iri ataupun sirik dengan Leslar. Pasalnya suami Adiezty Fersa ini meyakini bahwa setiap rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Gilang juga menjelaskan pernyataan tersebut adalah pembuka dari obrolan yang lebih serius.

"Jadi maksud gue ketika ada orang yang bilang kelihatan kok kayak sirik gitu, jujur gak sirik gue," tegas Gilang.

"Cuma itu tuh cuma sekadar obrolan kalau dia mendapatkan apa yang dia mau atau apa yang dia dapatkan ya sudah itu karena usahanya dia, rezeki dari Allah, rezeki kan sudah diatur, kalau gue menolak itu kan gue menolak keberadaan Tuhan dong," lanjut Gilang.

Kiky membenarkan pernyataan Gilang dengan mengatakan hal tersebut hanya obrolan ringan yang bisa jadi motivasi atau pembelajaran bagi diri sendiri. Gilang pun menyalahkan netizen yang seringkali menyalahartikan ucapannya.

"Iya kita nanya gitu juga pengen ambil pembelajaran juga," timpal Kiky. "Nah setelah itu kan terjadi obrolan (serius) kan, orang-orang suka salah menerka," pungkas Gilang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait