Respon Mengejutkan Luna Maya Dapat Banyak Simpati Usai Pengakuan Jalani Pembekuan Sel Telur
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pengakuan Luna Maya melakukan pembekuan sel telur memang menuai banyak simpati hingga sang aktris didoakan segera bertemu jodohnya. Sementara itu Luna punya alasan tersendiri melakukan prosedur tersebut.

WowKeren - Kabar Luna Maya melakukan freeze egg alias membekukan sel telurnya membuat netizen heboh. Tak sedikit dari mereka bersimpati dan mendoakan Luna agar segera bertemu jodohnya.

Sementara itu Luna sendiri merasa heran karena kabar tersebut menuai simpati dan pujian dari netizen. Pasalnya aktris 38 tahun ini merasa tindakannya itu adalah sesuatu yang wajar.

"Masa sih? (Dipuji dan tuai simpati), kenapa memang?" tanya Luna Maya heran dan bingung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (18/1), seperti dilansir dari Suara.

Luna menambahkan bahwa pembekuan sel telur di usia produktif termasuk hal yang lumrah. Menurut pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu, tindakannya hanya sebagai pencegahan saja untuk masa depan.

"Kenapa dipuji? Itu kan normal aja," sambung Luna. "Itu tindakan seperti sedia payung sebelum hujan."


Luna Maya membenarkan bahwa perempuan memang ditakdirkan untuk melahirkan. Namun mantan kekasih Ariel NOAH ini sadar betul bahwa masa kesuburan perempuan akan habis, seperti di usia 40 tahun ke atas.

"Kita semua tahu lah Tuhan menciptakan perempuan memang dengan kodratnya. Ada menstruasinya, karena kita berproduksi sampai di mana kita waktunya menopouse," lanjut Luna.

Atas dasar pemikiran itu, Luna tak mau mengabil risiko tak bisa punya anak. Hingga akhirnya Luna memutuskan untuk melakukan pembekuan sel telur demi persiapan yang bisa dipakainya kelak.

"Aku pikir ini adalah satu tindakan persiapan aja, kalau aku masih muda yaa.. haha," ujarnya tak melanjutkan penjelasan.

Sebelumnya, Luna menjelaskan sebenarnya sudah punya keinginan untuk membekukan sel telurnya sejak 4 tahun lalu. Namun Luna melakukannya tahun lalu karena baru mengetahui ada klinik yang menangani itu di Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait