Kisah 'Cinta' Saat Lockdown Viral, Wanita Tiongkok Ini Bakal Nikah dengan Teman Kecan Butanya
Pixabay/ilistrasi/JillWellington
Dunia

Kisah viral wanita Tiongkok yang terjebak di rumah pasangan kencan butanya kini berakhir manis. Kini pasangan kencan buta itu memutuskan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius.

WowKeren - Sempat viral soal seorang wanita di Tiongkok yang terjebak beberapa hari di rumah pasangan kencan butanya selama masa lockdown. Padahal mereka baru pertama kali bertemu saat itu. Siapa sangka, pria asing itu kini akan segera menjadi pasangan hidupnya.

Pasangan yang terjebak pada 'kencan tanpa akhir' itu merasa lega lantaran menemukan cinta alih-alih virus corona. Bahkan pasangan itu pun telah setuju untuk menikah.

Zhao Xiaoqing, seorang wanita berusia 28 tahun dari provinsi Shaanxi, China utara, mengikuti kencan buta karena tuntutan orangtuanya. Ia mengira kencan pada pertengahan Desember dengan seorang pria muda yang tinggal di kota berbeda itu akan menjadi urusan satu hari di mana dia juga akan mengenal keluarganya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menginap, karena cukup canggung," kata Zhao, yang baru bertemu pria itu untuk kedua kalinya, kepada media lokal Jimu News, Senin (17/1).


Tetapi pihak berwenang di kota kencannya Xianyang tiba-tiba memerintahkan penguncian karena lonjakan kasus virus, membuat wanita itu tidak dapat kembali ke rumah.

Orang tua si pria mendesak pasangan itu untuk bertunangan setelah hanya satu minggu bersama selama lockdown. Tapi Zhao merasa bahwa itu terlalu terburu-buru.

Zhao sebelumnya mengaku tidak terlalu tertarik ketika pertama kali melihat foto pria bernama Zhao Fei itu. Tetapi kemudian dia berpikir bahwa pria itu terlihat lebih baik dalam kehidupan nyata.

Meskipun awalnya canggung, pasangan itu mulai mengembangkan perasaan satu sama lain selama terjebak lockdown dan sekarang telah memutuskan untuk bertunangan.

"Kami bergaul dengan sangat baik. Saya harus menjual apel di live streaming di rumahnya, tapi tidak peduli seberapa larut dia selalu di sisi saya. Saya sangat tersentuh dengan ini. Jiwa kami cocok, kami rukun, dan kedua orang tua kami bahagia," pungkas Zhao, yang merupakan pedagang apel online.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait