Adegan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Ini Simpan Detail Tak Terduga, 'Our Beloved Summer' Banjir Pujian
SBS
TV

Dalam satu adegan di episode 14 'Our Beloved Summer', pemirsa menemukan detail spesial dan tak terduga di antara Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Tak ayal hal ini membuat pemirsa ramai memberikan pujian.

WowKeren - Drama andalan SBS, "Our Beloved Summer" tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Menjelang akhir, drama yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ini kebanjiran pujian karena perhatiannya terhadap detail.

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) yang putus namun terpaksa bertemu lagi karena pekerjaan. Setelah dokumenter mereka selama SMA populer, sepasang mantan kekasih itu muncul di depan kamera sekali lagi.

Di episode 14 yang tayang pada Selasa (18/1), ada adegan di mana Guk Yeon Su menerima telepon setelah putus beberapa tahun sebelumnya. Dalam adegan itu Choi Woong bertanya pada Guk Yeon Su apa alasan mereka putus lewat panggilan telepon. Keduanya lalu menunjukkan momen menyakitkan karena harus putus karena keadaan.

Rupanya detail ponsel yang digunakan Gun Yeon Su dan Choi Woong menarik perhatian pemirsa. Di saat Choi Woong memakai ponsel Samsung Galaxy S6 keluaran tahun 2015, Guk Yeon Su menggunakan Samsung Galaxy S2 rilisan tahun 2012. Detail itu menunjukkan situasi ekonomi kedua karakter "Our Beloved Summer" ini begitu jomplang.

Adegan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Ini Simpan Detail Tak Terduga, \'Our Beloved Summer\' Banjir Pujian

Source: Twitter


Seperti diketahui, Choi Woong mempunyai orangtua berkecukupan dan tidak pernah khawatir soal kekurangan uang. Sedangkan Guk Yeon Su memutuskan Choi Woong karena keluarganya terlilit hutang dan tidak ingin membuat lelaki itu ikut terbebani masalahnya.

Tak ayal, detail penggunaan ponsel Choi Woong dan Guk Yeon Su ini membuat pemirsa ramai-ramai memuji tim produksi "Our Beloved Summer". Hal kecil seperti kemampuan finansial masing-masing karakter diperkuat dengan properti yang mendukung membuat pemirsa semakin mencintai drama ini. Pujian kepada tim produksi dilayangkan fans baik di forum online maupun Twitter.

Adegan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Ini Simpan Detail Tak Terduga, \'Our Beloved Summer\' Banjir Pujian

Source: Twitter

"Menarik sekali waktu tahu itu Galaxy S2 atau Galaxy S6," kata salah satu pemirsa. "Pembuat drama ini ada di level berikutnya... detailnya sangat istimewa dan tidak terduga," imbuh pemirsa lain. "Untuk pertama kali K-Drama meninggalkan kebiasaan tokoh utama miskin memakai ponsel mahal, ini realistis sekali," tambah lainnya.

"Orang tidak mengerti seberapa besar dampak situasi keuanganmu terhadap hubungan percintaaa," komentar seorang pemirsa, "'Our Beloved Summer' dan perhatian mereka terhadap detail benar-benar... karena kita sudah melihat banyak K-Drama dengan karakter miskin tapi ponselnya sama dengan yang terkaya," sambung yang lain.

Sementara itu, 2 episode terakhir "Our Beloved Summer" dapat disaksikan pada 24 dan 25 Januari mendatang pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini juga menempati peringkat 1 di kategori acara TV Netflix Indonesia per Kamis (20/1).

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts