Cerita Ashanty Rasakan Gempa Jakarta Saat Masih Positif Covid-19 di RS
YouTube
Selebriti
Seleb vs Corona

Ashanty menceritakan pengalamannya saat positif Covid-19 sepulang dari Turki. Salah satunya ketika Jakarta digoyang gempa pada 14 Januari 2022, Ashanty masih positif dan sedang dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Gempa sempat mengguncang Jakarta pada 14 Januari 2022. Kala itu, Ashanty dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19 sepulang dari Turki.

Ashanty pun mengaku sempat panik karena merasa tidak boleh keluar kamar dengan kondisi positif Covid-19. Namun rumah sakit ternyata memperbolehkan keluar apabila gempa berlangsung dalam waktu cukup lama.

"Nggak sendirian juga aku, kan ada asisten. Alhamdulillah-nya, susternya pas udah gempa, kan lama tuh. Kok kasurku goyang-goyang. Trus aku teriak 'Suster, ini gimana?' kan kita lagi positif nggak boleh keluar kan," cerita Ashanty melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Kamis (20/1).

"Trus suster bilang 'Siapin aja masker'. Nah ternyata di rumah sakit juga kalo gempanya udah lebih lama lagi, kita disuruh pakai masker dan kita dibolehkan evakuasi keluar," jelas Ashanty. "Tapi saat itu nggak jadi karena nggak lama berhenti."


Persiapan untuk gempa susulan juga telah dilakukan. "Tapi dibilang aja nanti kalo ada gempa susulan siapin masker, double masker, trus bisa turun semua. Tapi saat itu nggak terjadi," sambung istri Anang Hermansyah tersebut.

Selain panik karena sedang terpapar Covid-19, Ashanty mengkhawatirkan anak-anaknya yang menjalani karantina di kamar hotel lantai 21. Ashanty lantas menelepon Aurel Hermansyah dan yang lainnya untuk meminta mereka tetap berada di kamar.

"Panik aja, gimana anak-anak di sana. Apalagi Aurel, Azriel semua lagi kondisi di lantai 21. 'Kamu jangan lari ya, jangan turun', takutnya lari naik tangga," tutup Ashanty. "Apapun bisa terjadi kan. Aku ketakutannya mereka aja."

Seperti diketahui, keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar pertemuan di Turki sekaligus merayakan pergantian tahun. Setibanya di Indonesia, Ashanty dan Thariq Halilintar dinyatakan terpapar Covid-19. Ashanty telah sembuh, sedangkan kondisi Thariq belum diketahui.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts