Mayang Adik Vanessa Angel Tersipu Malu Makan Bareng YouTuber Diduga Pacar Baru, Makin Dihujat?
Instagram
Selebriti

Momen Mayang bersama YouTuber bernama Rivaldi ini menjadi perbincangan netizen di akun gosip. Belakangan kehidupan asmara adik mendiang Vanessa Angel memang jadi sorotan.

WowKeren - Kehidupan asmara Mayang, adik mendiang Vanessa Angel sedang jadi sorotan publik. Belakangan terungkap bahwa Mayang tengah dekat dengan sosok YouTuber bernama Rivaldi.

Sementara itu Doddy Sudrajat sebagai ayah juga sudah mengenal Rivaldi dan memberikan restu untuk mendekati Mayang. Bahkan pihak Doddy diduga menjadi orang pertama yang mengenalkan keduanya.

Terbaru ada momen Mayang bersama Rivaldi yang jadi perbincangan netizen. Tak hanya berdua, dalam momen tersebut ada juga Chika, adik sambung Vanessa Angel yang mengklaim dirinya jadi nyamuk gara-gara kedekatan Mayang dan Rivaldi.

Mayang

Instagram

Mereka tampak berada di sebuah restoran. Mayang yang duduk di sebelah Rivaldi tampak malu-malu ketiga digoda-goda oleh Chika. Di Instagram Story, Rivaldi juga membagikan beberapa foto kebersamaannya dengan Mayang dan Chika.


Netizen ramai mengomentari sikap malu-malu Mayang ketika dekat dengan Rivaldi. Namun tak sedikit netizen malah sinis karena tak pernah mendengar nama Rivaldi sebelumnya. Ada juga netizen mencibir Mayang ikut-ikutan jejak adik ipar Vanessa, Fujianti Utami yang kini dekat dengan Thariq Halilintar.

"Dia youtuber apa? Aku cari ko gak ada ya," kata akun @indi***. "Kok Mirip mantannya kekeyi yg diisukan meninggal tempo hari," sambung akun @rinan***. "Youtuber yg baru merintis kayanya soalnya banyak yg ga kenal," tambah akun @isni***.

"Skrg bs bikin yutub langsung jd yutuberrr padahal auk konten nye apaan," imbuh akun @nama***. "Masih jauh SM Thoriq.ayo Mayang km bisa cari lagi yg lain biar bisa saingin fuji.ikut2an Mulu kaya nya SM apa yg di lakuin Fuji," komentar akun @desya***. "Paling cuma pansos doank naikin nama jdi ke ingat kisahnya kekeyi," seru akun @afika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait