Cita Citata Beri Reaksi Begini Usai Dirinya Dikabarkan Meninggal Dunia
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata belum lama ini dikabarkan meninggal dunia. Lantas kini melalui unggahan terbaru di laman Instagramnya, Cita pun terlihat menanggapi berita tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan beredarnya kabar Cita Citata meninggal dunia. Kabar meninggalnya Cita bermula saat akun YouTube Lingkar Gosib membagikan video pada 22 Desember 2021. Akun tersebut memberikan judul dan narasi bahwa Cita telah meninggal.

"INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia," demikian judul tayangan video YouTube tersebut. Dalam tangkapan layar video yang beredar, Cita tampak berbaring di atas kasur sebuah rumah sakit. Belum diketahui pasti kapan foto tersebut diambil.

Tak tinggal diam, Cita pun kini buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Melalui unggahan teranyar di laman Instagramnya, ia membagikan potret dirinya saat berfoto selfie.

Mengiringi unggahannya, Cita mengaku tak habis mikir mengapa dirinya yang masih dalam kondisi sehat bisa dikabarkan meninggal dunia. Dari kejadian ini, Cita pun berpesan kepada warganet agar bisa memfilter setiap berita yang dibaca.


"Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget. Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat," tulis Cita mengawali ulasan pada foto postingannya.

"Guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat .. ya ngga? Udah Ah selamat bobo semua ! 😘 semangat buat yang insom jangan overthink ya 😉" pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Cita untuk menanggapi kabar soal dirinya meninggal dunia tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengucapkan syukur karena Cita ternyata masih dalam kondisi sehat.

"Baru banget ini buka sosmed dpet berita hoax.. Pagi2 😮.. Alhamdulillah masih sehat wal afiat... Semoga sukses selalu kak cita😍❤️" tulis seorang netter. "Betul say,,,apa tujuannya yach,,tuh media banyak berita orang masih segar bugar ,,judul Inna lillahi wa innailaihi roji'un ,,🤦🤦🤭🤭" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending