Kontroversi Freezia Pakai Barang Mewah KW Makin Serius, 2 Variety Show Ini Berubah Pikiran
Instagram/dear.zia
TV

Meski kontroversi barang mewah palsu ramai diperbincangkan, 2 variety show yang mengundang Freezia ini semula berencana tidak mengubah apapun dalam siaran mendatang. Namun kini mereka merevisi pernyataan sebelumnya.

WowKeren - Sebagai buntut kontroversi yang menjeratnya, Freezia (Song Ji A) batal muncul di "Ask Us Anything" dan "Omniscient Interfering View". YouTuber cantik yang naik daun berkat "Single's Inferno" ini mendapat banyak kritik setelah ketahuan memakai barang mewah palsu alias KW untuk konten-kontennya juga saat muncul di reality show kencan Netflix tersebut.

Setelah popularitasnya meroket, Freezia diundang muncul di dua acara yakni "Ask Us Anything" dan "Omniscient Interfering View". Bahkan influencer kelahiran 1997 itu sudah selesai syuting di variety show tersebut.

Meski awalnya "Ask Us Anything" dan "Omniscient Interfering View" tetap pada rencana awal untuk tetap menayangkan Freezia, tim produksi keduanya merevisi pernyataan beberapa waktu lalu. Mereka berubah pikiran dengan mengedit kemunculan Freezia di dalam acara untuk meminimalisir dampak dari kontroversinya.

"Sulit sepenuhnya mengedit (Song Ji A) dari episode karena percakapannya dan alurnya dengan anggota cast lainnya. Kami berencana untuk menayangkan episode setelah mengedit bagian-bagiannya," kata perwakilan program JTBC tersebut.


Jika "Ask Us Anything" memilih mengedit bagian-bagiannya, "Omniscient Interfering View" memutuskan untuk menyunting Freezia sepenuhnya. Program hiburan MBC itu akan mengganti segmen Freezia dengan bintang tamu lainnya.

Pihak perwakilan program menyatakan, "Setelah berdiskusi dengan Song Ji A, kami memutuskan untuk tidak menayangkan siarannya. Episode mendatang pada tanggal 29 Januari akan tayang secara teratur dengan pemeran berbeda. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi lebih baik dan berkembang 'Omniscient Interfering View' untuk pemirsa yang mendukung kami."

Sebelum banyak pihak berbalik arah kepadanya, Freezia telah merintis karier sebagai YouTuber kecantikan dan gaya hidup. Namanya melejit setelah muncul di "Single's Inferno" dan menjadi peserta perempuan dengan banyak penggemar.

Seperti diketahu, Freezia mendapatkan kritik besar-besaran setelah dicurigai memakai barang-barang mewah KW. Setelah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, kontroversi itu bukannya semakin mereda malah kian serius. Agensinya pun sempat mengeluarkan pernyataan tersendiri terkait kontroversi ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait