Whee In MAMAMOO Kelewat Senang Isi Soundtrack Lagu 'The Red Sleeve' Gara-Gara Ngefans Junho 2PM
Instagram/le2jh
Musik

Whee In MAMAMOO berkesempatan bisa mengisi soundtrack untuk drama MBC 'The Red Sleeve' yang berjudul 'I Wish'. Tidak disangka dirinya menyampaikan kesenangan bisa berpartisipasi hal tersebut karena Junho 2PM.

WowKeren - Memiliki penggemar yang menjadi rekan satu profesi tentunya tidak dipungkiri dapat terjadi di kalangan sesama idola. Termasuk Whee In Mamamoo yang secara terbuka mengaku ngefans berat dengan Lee Junho 2PM sejak masih duduk di bangku kuliah.

Wheein menyebut 2PM selama penampilannya baru-baru ini yang menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" SBS Power FM. Pada Jumat (20/1), selama siaran salah satu pendengar "Cultwo Show" berkomentar tentang original soundtrack "The Red Sleeve" milik Whee In yang berjudul "I Wish" sangat bagus dan menanyakan idola wanita tersebut apakah dia menyukai aktor utamanya, Lee Junho.

Menanggapi pendengar, Whee In berbagi bahwa 2PM sangat populer saat di masa kuliahnya. Whee In kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Junho dan mengaku bahwa dia sangat menyukai artis pria itu sejak menjadi mahasiswa.

Apalagi, Whee In menyanyikan original soundtrack "The Red Sleeves" yang berjudul "I Wish". Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Whee In mendapat kesempatan agar bisa mengisi original soundtrack idolany sendiri.


"Aku bersyukur mendapat kesempatan bagus untuk menyanyikan original soundtrack untuk dramanya," tambah Whee In kemudian. Berkat bakatnya yang luar biasa, Whee In mampu memikat para pendengar dengan vokalnya yang menenangkan.

Seperti diketahui, "The Red Sleeves" adalah drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Junho, Lee Se Young dan Kang Hoon. Serial TV tersebut tayang perdana pada November 2021 dan berakhir pada 1 Januari ini yang tentunya mendapat kesuksesan besar.

Bahkan, lewat drama ini "The Red Sleeve" mendapatkan beberapa penghargaan. Seperti salah satunya "Best Couple" yang diraih oleh Junho dengan lawan mainnya Lee Se Young.

Sementara itu, Whee In baru-baru ini meluncurkan album solo terbarunya bertajuk "WHEE" pada 19 Januari. Dilaporkan bahwa "WHEE" telah resmi menduduki di peringkat 3 di chart album iTunes seluruh dunia dan meraup 59 ribu keping untuk penjualan albumnya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts