Sosok Ini Bocorkan Fuji Curhat ke Sang Ibu Sudah Jadian dengan Thariq Halilintar?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji paling sering curhat ke sang ibu jika menyangkut soal hubungannya dengan seorang pria. Lantas benarkah Fuji cerita ke ibunya bahwa ia sudah pacaran dengan Thariq Halilintar?

WowKeren - Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih menjadi misteri, apakah mereka sudah jadian atau belum. H. Faisal selaku ayah Fuji pun mengaku tak tahu-menahu sejauh apa hubungan putri bungsunya itu dengan Thariq Halilintar.

Menurut Faisal, hubungan Fuji dan Thariq masih dalam batas wajar. Sehingga ia tidak perlu turun tangan terlalu banyak mencampuri urusan percintaan anak muda. Faisal menilai Fuji maupun Thariq sudah besar dan sangat tahu batasan.

"Saya nggak paham apakah mereka (sudah) jadian apa nggak wallahualam. Saya nggak enak juga terlalu mencampuri nanti kalian bilang bapaknya mengatur-atur," ungkap Faisal di kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (23/1).

Faisal sendiri mengaku jika putrinya itu jarang curhat padanya jika berhubungan dengan urusan percintaan. Fuji disebut lebih terbuka pada ibunya. Tapi Faisal tidak bisa memastikan apakah Fuji juga curhat soal kedekatannya pada sang istri atau tidak.


"Nggak sampai ke situ banget dia curhat ke saya. Paling kalau soal (jadian dengan Thariq) itu ke mamanya, paling. Kalau ke saya sih nggak," tutur mertua Vanessa Angel ini.

Faisal mengaku sudah pernah bertemu Thariq Halilintar. Kesan pertama yang muncul di benaknya, adik Atta Halilintar itu adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. Andai benar keduanya jadian, Faisal mengaku tak keberatan.

"Kalau jadian sih, kalau si Fuji suka dan Thariq suka, mereka klop, ya saya berharap wartawan juga suka. Tapi kalau rasa-rasanya tidak lebih baik, itu wartawan yang menilai," sambungnya.

Meski begitu, jauh di lubuk hatinya, Faisal berharap Fuji meniti karier dan menyelesaikan kuliahnya dulu. Kalau memang jodoh, ia juga berharap Fuji dan Thariq pintar-pintar dalam membagi waktu.

"Kalau sudah baik bagi wartawan, bagi Fuji, bagi Thariq, kita mendukung. Tapi, kalau bisa berkarierlah dulu, kan masih muda banget. Minimal kata saya, tamatkan kuliah kalau bisa," ujar Faisal.

Terakhir, Faisal mengatakan jika manusia hanya bisa berencana. Untuk selanjutnya perihal jodoh, rezeki, dan maut hanya Tuhan yang menentukan. Sebagai ayah, Faisal mengarahkan seraya berdoa yang terbaik untuk masa depan Fuji, pun untuk kedua anak laki-lakinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait