Jadi Bestie Fuji, Chika Disindir Isu Modus Incar Fadly Faisal?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Setelah akur dengan Fujianti Utami alias Fuji, Chandrika Chika atau Chika rupanya diterpa isu baru. Sempat pamer senyuman pada Fadly Faisal kakak Fuji, Chika langsung diduga sedang PDKT.

WowKeren - Sosok Chandrika Chika belakangan makin akrab dengan Fujianti Utami alias Fuji. Terciduk satu acara bareng, tak dipungkiri Chika dan Fuji tampak akrab bak bestie.

Dalam sesi ngumpul bareng, Chika rupanya sempat menyimak perdebatan antara Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal. Awalnya, Fuji diprotes oleh Fadly karena ketahuan memakai bajunya. Fuji lantas membalas Fadly dengan ledekan sayang.

"Morning bestie, ini baju gua lagi. Astagfirullah," kata Fadly. "Harta abang adalah harta adek, harta adek adalah harta adek," canda Fuji.

Fadly lantas mengarahkan kamera ke arah Chika. Tak disangka eks kekasih Thariq Halilintar ini tersenyum manis pada Fadly.


Meski cuma interaksi singkat, netter mengira Chika sedang mendekati Fadly. Netter sempat tak rela jika dugaan mereka itu benar adanya.

"Kayanya Cika LG ngincer fadly😂," ujar netter. "Jangan sampe deh," seru netter. "Chika pacaran ajah sama fadly😂," canda netter. "Idih udah ilfill duluan fadlynya," tutur netter.

Sebelumnya, Chika juga sempat mencuri perhatian saat pose jongkok di belakang Fuji yang tampil ala Princess. Namun meski terlihat akur, netter curiga kalau sikap ramah Fuji dan Chika yang seperti bestie itu cuma cuma tameng.

Sementara itu, terkuak kalau Fadly saat ini memang jadi jomblo idaman. Ia sempat mengungkap kalau dirinya telah putus dengan sosok selebgram bule, Sarah Louise.

Saat ditanya alasan, Fadly seolah enggan mengungkap detilnya. Ia cuma menegaskan kalau putus karena ketidakcocokan.

"Pacaran dengan Sarah Louise, blasteran Jerman. Barusan putus," kata Fadly. "Baru 3-4 bulan pacaran. Alasannya, gak papa, emang gak cocok aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait