Lebih Respect ke Nia Ramadhani, Rachel Vennya Disindir Habis-Habisan Gegara 'Bebas' Dari Hukuman
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya dibanding-bandingkan dengan Nia Ramadhani terkait kasus yang menjerat mereka. Beberapa netizen justru memuji Nia dan Ardi Bakrie yang terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Kasus pelanggaran karantina Rachel Vennya kembali diungkit. Pasalnya belakangan ini Rachel sudah mulai endorse di Instagram. Baru-baru ini Rachel pun mengunggah video minta maaf lagi soal aksinya tak karantina.

Namun kini yang jadi sorotan adalah saat ada netizen yang kesal dengan Rachel karena tak dipenjara usai kasus pelanggaran karantina. Netizen dengan akun @ricardsinaga bahkan mengaku lebih respect dengan Nia Ramadhani ketimbang Rachel.

Diketahui Rachel kabur dari karantina dan menyuap petugas untuk membebaskannya. Namun petugas TNI tersebut kini malah dipecat. Berbeda dengan Nia dan Ardi Bakrie yang tertangkap karena kasus narkoba, tapi mereka bertanggung jawab dengan menerima hukuman 1 tahun penjara.

Rachel

Instagram


"Brand apapun, mau lokal mau nasional: endorse/kerjasama sama si RV, otaknya dimana? Dia enak gak dipenjara. Lah oknum-oknum TNI yang dia SUAP dipecat cuyyyy, mereka makan apa? Keluarga mereka makan apa???" kata akun @ricardsinaga yang dibagikan akun gosip @lambee.pedes pada Senin (24/1).

"Si RV lenggang kangkung bisa happy hidup sama anak dan pacarnya, di-endorse pulak, dapet duit! Hahahah," sambungnya. "Gue jauh respect sama Nia Ramadhani dan Ardi, tidak merugikan gue tapi menerima hukuman 1 tahun. Lah si RV, udah merugikan orang banyak, suap beberapa oknum, BEBAS."

Netizen ramai mengomentari kasus Rachel Vennya. Mereka menyindir habis-habisan perilaku mantan istri Niko Al Hakim itu.

"Iya bisa2 nya msh endorse dia siy? Ini klo di korea dah abis karirnya," kata akun @rini***. "Gw lebih respect dengan Nia Ramadhani, padahal kolega keluarga mereka gak main main, bisa saja minta bantuan. Tapi, itu tidak di lakukan, mereka tetap menerima keputusan pengadilan," sambung akun @mentari***. "Harusnya semua sama dimata hukum. Trus kok cuma RV doang yang speak up...salim kemana ?? Masih pacaran apa udah putus sih ..." seru akun @rita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru