Junho 2PM Ngaku Ingin Pamer Bodi Lebih Banyak di 'The Red Sleeve', Begini Alasannya
MBC
TV

Dalam 'The Red Sleeve', adegan bak mandi Junho 2PM dan Lee Se Young adalah salah satu yang paling ikonik. Ternyata Junho mengaku ingin pamer badannya lebih banyak selama syuting.

WowKeren - Junho 2PM dan Lee Se Young tengah menjadi sensasi karena kesuksesan drama, "The Red Sleeve". Meski sudah selesai di akhir Desember lalu, fakta-fakta menarik tentang drama MBC ini terus mengalir seolah mencegah pemirsa move on.

"The Red Sleeve" menceritakan ulang tentang kisah cinta Raja Jeonjo dan selir Uibin Sung sejak mereka masih menyandang status Putra Mahkota Yi San (Junho) dan dayang Sung Deok Im (Lee Se Young). Perjalanan cinta mereka terangkum indah dalam 17 episode dengan hasil rating menakjubkan di angka 17,4 persen.

Memenuhi janji rating "The Red Sleeve", Junho dan Lee Se Young akan muncul di "Radio Star" episode pekan ini. Namun sebelum episode spesial ini tayang, Junho sudah mencuri atensi pemirsa karena ia bakal membahas adegan bak mandi yang ikonik.

Pada episode 6 "The Red Sleeve", Yi San mandi dengan dibantu oleh Sung Deok Im. Namun karena sesuatu, Sung Deok Im jatuh ke dalam bak mandi bersama Yi San. Dalam adegan itulah, Junho memamerkan abs dan bodinya yang keren.


Ternyata Junho ingin melakukan lebih banyak adegan yang memamerkan bentuk tubuhnya. Bukan karena adegan itu disukai oleh banyak orang, melainkan karena pemilik nama Lee Junho itu ada satu alasan pribadi.

"Aku menghabiskan satu tahun untuk olahraga dan membentuk tubuhku. Sebenarnya, aku ingin menunjukkan lebih dari itu," ungkap Junho.

Sebelumnya, Junho pernah menceritakan bahwa ia harus berolahraga mati-matian demi perannya di "The Red Sleeve". Pasalnya, selama wajib militer sampai keluar dan menerima tawaran, ia hampir tidak punya waktu untuk olahraga. Sehingga wajar jika Junho punya keinginan untuk memperlihatkan hasil kerja kerasnya.

Sementara itu, obrolan Junho dan Lee Se Young selengkapnya dapat disaksikan di "Radio Star" yang tayang pada hari ini, Rabu (26/1). Program ini akan mengudara pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait