Mayang Disindir Tiru Fuji Pakai Mahkota Ala Princess, Ekspresi Wajah Chika Bikin Salfok
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Mayang sempat pamer pose imut memakai mahkota ala princess hingga dituding menjiplak Fujianti Utami alias Fuji. Disisi lain, saudari tiri Mayang, Chika, juga ikut kena jadi sorotan terkait ekspresi wajahnya.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel terus dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami baik soal penampilan hingga jumlah subscriber YouTube. Saat ditanya perasaannya, Mayang mengaku merasa insecure dan risih.

"Banyak (bandingin dengan Fuji). Nggak terlalu dipikirin banget sih, ya mau gimana kita. Itu hak mereka untuk berkomentar," ujar Mayang. "Aku kalau setiap dibanding-bandingin kayak gitu lebih ke 'Apa sih, emang iya ya?' Pokoknya aku kalau dibanding-bandingin gitu kayak nggak nyaman, risih, terus ya udahlah biarin aja orang mau ngomong apa karena semakin aku dengerin kata orang nggak ada habisnya."

Namun menariknya, sikap Mayang justru berlawanan dengan perkataannya sendiri. Alih-alih tampil beda, Mayang justru diduga semakin mengikuti gaya Fuji.

Setelah Fuji sukses mencuri perhatian dengan gaya ala princess, Mayang rupanya tak mau kalah. Dalam sebuah tayangan, putri Doddy Sudrajat itu juga berpose cantik imut dengan mangkota ala Princess.


Ketika diminta berpose di depan kamera, Mayang pamer senyuman indah. Ia terlihat memajukan bibir dan bergaya feminin.

TikTok

Mayang Disentil Tiru Fuji Jadi Princess

Disisi lain, netter malah menyindir Mayang meniru Fuji. Tak cuma itu, sosok Chika yang berdiri di dekat Mayang sambil bergumam itu juga ikut kena sentil.

"Fuji mah mahkotanya beneran dari MS Glow, bukan bando," kata netter. "Iya selalu ngikutin, tiap hari pasti pantengin story," tutur yang lainnya. "Hai mayang itu kan gaya Fuji," tutur netter. "Si Chika sudah kelihatan tampak orang nyinyir," tutur yang lainnya kala membahas ekspresi wajah Chika.

Disisi lain, Fuji sendiri juga jadi bahan olok-olok akun fake diduga fans Mayang-Chika. Ia sempat disindir telah diam-diam memakai berlian Vanessa. Namun Fuji membalas sindiran dengan sikap cuek.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts