Roh Jeong Eui Ungkap Rasanya Alami Cinta Sepihak di 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

'Our Beloved Summer' mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia karena Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) menikah. Drama ini ditutup dengan rating 5,3 persen.

WowKeren - Roh Jeong Eui diketahui ikut ambil bagian dalam "Our Beloved Summer". Aktris kelahiran tahun 2001 itu memerankan karakter NJ, selebriti populer yang diam-diam menyukai Choi Ung (Choi Woo Shik) namun akhirnya hanya bertepuk sebelah tangan.

Begitu "Our Beloved Summer" rampung ditayangkan, Roh Jeong Eui menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam drama populer SBS itu. Cewek cantik itu berbagi rasanya mengalami cinta sepihak di drama.

"Ini berisi hal-hal yang telah kupikirkan untuk waktu yang lama, dan aku dapat memahami bagian-bagian itu dengan diam-diam berbicara dari mulut karakter NJ. Aku mencari banyak video. Pendatang baru juga harus banyak belajar. Aku telah melihat berbagai video, foto, dan dokumenter," ujar Roh Jeong Eui.

"Aku tidak menurunkan berat badan karena aku adalah seorang idola. Aku suka berolahraga untuk menjaga tubuhku, jadi aku sering melakukannya setiap hari libur. Aku adalah tipe orang yang menjadi sangat sensitif dan tenggelam dalam pekerjaan, jadi meski makan dengan baik, kupikir aku kehilangan berat badan," ungkap Roh Jeong Eui.


Roh Jeong Eui berkata bahwa ada banyak bagian dari perasaan cinta yang tak terbalas, dan itu adalah bagian yang menyenangkan. "Dalam karya ini, aku berharap bagian jujur NJ akan terekspos dengan baik," tutur Roh Jeong Eui.

"Aku suka cinta tak berbalas karena aku tertarik, tapi ada kalanya aku merasa seperti sedang berkencan sendirian dan depresi seperti berada di dalam mobil. Juga, mengucapkan satu kata saja membuatku bahagia. Itu berada di jalur yang tidak stabil daripada berkencan," imbuh Roh Jeong Eui.

"Itu juga penting, dan tujuanku adalah memastikan bahwa hati dan ekspresiku hanya untuk Choi Ung. Tapi kupikir semua dewa bersama Ung dan aku menjadi karakter yang benar-benar jujur. Aku hanya ingin mengungkapkan bagaimana aku tidak bisa menyembunyikan emosiku di depan orang yang kusukai," lanjut Roh Jeong Eui.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait