Jadi Reporter Cuaca, Ini Alasan Song Kang Tertarik Bintangi 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/jtbcdrama
TV

Baru-baru ini Song Kang mengungkap alasannya bersedia membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Forecasting Love and Weather'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Song Kang mengungkap alasannya membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Forecasting Love and Weather". Hal ini seiring dengan perilisan foto adegan karakternya yang bernama Lee Si Woo.

"Forecasting Love And Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Song Kang berperan sebagai seorang reporter bernama Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Mengenai alasannya membintangi drama ini, Song Kang mengaku tertarik dengan tema dan plotnya. Dia menuturkan, "Aku menyukai tema drama yang segar dan fakta bahwa itu berpusat pada stasiun cuaca."


Dia melanjutkan, "Kisah berbagai orang di stasiun itu sangat menghibur. Humor dalam naskah juga membuatku tertawa terbahak- bahak."

Song Kang juga mengungkapkan bahwa dia telah terpikat dengan pesona ceria karakternya. Dia memaparkan, "Si Woo memiliki hati yang murni. Dia membawa energi ceria dan optimis ini kemanapun dia pergi. Meskipun dia tampak seperti orang yang riang, dia menganggap serius pekerjaannya sebagai reporter cuaca khusus."

Lebih lanjut, Song Kang berbicara tentang romansanya dengan Park Min Young. "Aku percaya bahwa kami dapat menampilkan romansa yang tidak terduga dalam drama kami yang akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, "Forecasting Love And Weather" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Snowdrop" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "When the Camellia Blooms" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru