Na In Woo Jadi Member Baru di '2 Days & 1 Night', Intip 8 Pesona Kerennya
Twitter/cubeunited
Selebriti

Na In Woo akhirnya memulai debutnya di program variety dengan menjadi member tetap di '2 Days & 1 Night'. Kehadiran Na In Woo dipercaya akan melengkapi kesempurnaan acara tersebut.

WowKeren - Pada Selasa (25/1) kemarin, Na In Woo diberitakan menjadi member baru di program variety KBS "2 Days & 1 Night". Sebelumnya, program tersebut kehilangan salah satu membernya, Kim Seon Ho karena skandal asmaranya.

PD Bang Geul Yi selaku sutradara "2 Days & 1 Night" membeberkan alasannya menggaet Na In Woo untuk bergabung dalam programnya. Bang Geul Yi ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program tersebut dengan memberikan tawa kepada pemirsa.


Na In Woo diharapkan mampu memberi pesona yang beragam, seperti kualitas unik dan energik sebagai penghibur "generasi MZ". Ia diduga akan menampilkan sisi dari seorang entertainer pemula di usia 20-an.

Tampan dan multitalenta, Na In Woo memiliki segudang pesona yang sukses membuat publik jatuh cinta. Yuk intip sederet potret Na In Woo yang memesona.

(wk/raud)

1. Jago Main Gitar


Jago Main Gitar

Na In Woo ternyata mahir bermain gitar, loh. Na In Woo kerap memposting videonya saat sedang bermain gitar di akun Instagram pribadinya. Na In Woo sempat melakukan cover gitar dari OST drama "Mr. Queen" yang berjudul "Bong Hwan A".

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas

Pemilik nama asli Na Jong Chan tersebut diketahui menjadi salah satu pengisi OST drama "Her Bucket List". Bukannya tanpa alasan, Na In Woo memang memiliki suara emas karena sempat menjadi trainee idol di JYP Entertainment.

3. Selebriti Yang Berdedikasi


Selebriti Yang Berdedikasi

Na In Woo menunjukkan dedikasinya ke dunia akting dengan kehilangan berat badan sebanyak 8 kg. Hal ini dikarenakan Na In Woo harus syuting 20 episode "River Where The Moon Rises" selama 1 bulan penuh, sehingga ia harus melakukan 40 adegan setiap harinya.

4. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>

Tidak hanya memiliki kemampuan akting di atas rata-rata, na In Woo juga memiliki paras rupawan. Visual Na In Woo tampak on point dan fotogenik ketika ia melakukan pemotretan untuk sampul majalah mode edisi April 2021.

5. Sosok Yang Tidak Gampang Bosan


Sosok Yang Tidak Gampang Bosan

Aktor berzodiak Virgo ini merupakan seseorang yang tidak mudah bosan. Hal ini terbukti karena ia bertahan di Cube Entertainment selama 9 tahun. Na In Woo mengaku sudah nyaman dan tidak perlu waspada karena sudah lebih lama di sini daripada kebanyakan karyawan.

6. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi

Na In Woo membuktikan kehebatannya sebagai aktor dengan menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Ia telah membawa piala New Wave Award – Actor di Asia Artist Award 2021. Na In Woo juga memboyong trofi Best New Actor dan Best Couple Award di KBS Drama Awards 2021.

7. Artis Beretika


Artis Beretika

Pemain drama "At A Distance Spring Is Green" ini merupakan aktor yang beretika. Ia terlihat melakukan gerakan hormat secara sopan untuk menyambut Tahun Baru 2022. Na In Woo juga dikenal sebagai aktor yang ramah dan mudah berbaur.

8. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>

Aktor yang genap berusia 27 tahun itu sukses memancarkan pesona boyfriend material. Dalam potret di atas, Na In Woo terlihat mengenakan pakaian kasual yang modis sembari membawa setangkai bunga seolah akan pergi berkencan dengan sang kekasih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru