'2 Days & 1 Night' Bongkar Fakta Baru Soal Keluarnya Kim Seon Ho Justru Picu Kritikan
Naver
TV

Kim Seon Ho dilaporkan dipecat dari '2 Days & 1 Night' usai skandal percintaannya terkuak ke publik. Namun kini banyak yang meminta agar ia kembali bergabung dengan program KBS itu.

WowKeren - Keluarnya Kim Seon Ho dari program "2 Days & 1 Night" hingga kini terus menjadi sorotan publik. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu dilaporkan dipecat dari program KBS itu usai skandal percintaannya terkuak ke publik. Kim Seon Ho dituding memaksa mantan pacar melakukan aborsi.

Namun usai Dispatch merilis laporan yang membongkar mantan kekasih Kim Seon Ho "bermasalah", pendapat publik pada sang aktor ganteng mulai berubah. Banyak yang meminta dan membuat petisi agar bintang drama "Start Up" itu kembali bergabung dengan "2 Days & 1 Night".

Pada Senin (8/11), CP Lee Hwang Sun akhirnya buka suara menanggapi petisi tersebut sebagai perwakilan dari staf produksi "2 Days & 1 Night". Ia membongkar fakta baru jika keputusan hengkang Kim Seon Ho sebenarnya sudah melalui tahap diskusi kedua belah pihak.

"Pada 20 Oktober, KBS mengumumkan berita bahwa Kim Seon Ho akan meninggalkan acara tersebut. Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak mengadakan proses negosiasi satu sama lain sebelum membuat pengumuman itu," ungkap CP Lee Hwang Sun.


Pernyataan CP Lee Hwang Sun ini langsung menuai perhatian netizen Korea Selatan. Namun beberapa netizen justru memberikan kritikan baru terkait pengeditan pada kemunculan wajah Kim Seon Ho padahal sang aktor bukanlah kriminal.

"Aku bisa mengerti bahwa dia meninggalkan pertunjukan sekarang karena semuanya sudah disepakati, tapi aku bertanya-tanya apakah program itu perlu mengeditnya dengan begitu kejam. Dia bahkan bukan kriminal," tulis seorang netizen.

"Untuk seseorang yang mengaku frustrasi dengan bagaimana semuanya berakhir, dia pasti tidak punya masalah mengeditnya secara berlebihan. Mengubah suaranya, hampir tidak ada penyebutan namanya. Bukankah hal yang manusiawi lakukan setidaknya bertingkah seperti kalian semua sedih melihatnya pergi? '1N2D' mengucilkan Kim Seon Ho lebih ahli daripada media," sambung yang lain.

"'1N2D' yang memutuskan hubungan dengannya segera setelah skandal itu meletus. Itu membuatku ragu bahwa semua ini 'diputuskan melalui konsultasi sebelumnya'. Kupikir mereka benar-benar memotongnya tanpa penyesalan mengingat pengalaman mereka dengan MC Mong dan Jung Jun Young," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait