Choi Woo Shik Paling Suka Adegan Emosionalnya Dengan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

'Our Beloved Summer' adalah drama tentang mantan pasangan yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Choi Woo Shik menjadi Choi Ung sedangkan Kim Da Mi sebagai Kook Yeon Seo.

WowKeren - Choi Woo Shik belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan media Star News. Aktor kelahiran tahun 1990 itu pun membahas perannya sebagai karakter Choi Ung dalam drama populer SBS "Our Beloved Summer".

"Our Beloved Summer" adalah drama rom-com tentang mantan pasangan yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas.

Episode pertama "Our Beloved Summer" dimulai dengan rating penonton 3,2 persen. Namun drama yang juga dibintangi Kim Seong Cheol itu berhasil mengalami kenaikan rating hingga episode terakhir meraup di atas 5 persen.

Choi Woo Shik berkata bahwa pesona terbesar dari karakter Choi Ung adalah kehangatannya. "Sepertinya ia menyelesaikan banyak hal dengan imejnya yang hangat. Jadi kupikir orang-orang di sekitarnya juga menyukai Ung-ie," ungkap Choi Woo Shik.


Choi Woo Shik selanjutnya memilih adegan emosional dengan Kim Da Mi sebagai adegan yang dia sukai di 'Our Beloved Summer'. Dia berkata, "Dialognya sangat bagus. Ada hal-hal yang bisa dilakukan di masa lalu atau di masa depan, jadi itu sangat menyentuhku," tutur Choi Woo Shik.

"Di akhir bagian 6 atau akhir bagian 11, adegan dengan Yeon Seo (Kim Da Mi) tenggelam dan fokus dengan baik," imbuh Choi Woo Shik. Namun ia mengatakan tidak bisa merasa terhubung dengan adegan ketika Choi Ung mabuk dan pergi menemui Yeon Seo.

"Aku tidak berpikir akan baik untuk pergi dan berbicara dengannya dalam pikiran yang tidak waras karena mabuk. Aku tidak mengerti bagaimana berbicara dengan bantuan alkohol," ucap Choi Woo Shik.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts