Alasan Simpel Visual Kim Da Mi Jadi Patokan Tipe Ideal Anak Sekolahan
Instagram/andmarq_ent
Selebriti

Visual imut Kim Da Mi tidak dapat diragukan lagi. Dengan ciri khas parasnya yang imut, aktris satu ini sampai menjadi patokan tipe ideal dari salah satu siswa sekolahan.

WowKeren - Belakangan ini, drama yang dibintangi Kim Da Mi yaitu "Our Beloved Summer" menuai banyak cinta dari publik. Selain kisah cintanya yang ringan, drama ini juga menyuguhkan cerita asmara yang tidak biasa.

Kepopuleran Kim Da Mi di kalangan publik terus meningkat seiring dengan beberapa proyek dramanya. Setelah membintangi "Our Beloved Summer", "Itaewon Class" dan beberapa lainnya sukses memikat pemirsa berkat perannya yang beragam.

Maka tidak heran jika Kim Da Mi menjadi salah satu idola, seperti yang diutarakan oleh salah satu siswa. Dalam sebuah vlog keseharian seorang YouTuber yang dikenal sebagai Seungbin ini membagikan videonya dengan memberikan pertanyaan kepada teman-temannya tentang tipe ideal mereka masing-masing.

Seungbin yang pandai berbahasa Inggris membuka awalan vlognya dengan mengungkapkan tentang rencananya memberikan pertanyaan kepada teman-teman sekolahnya. "Aku disini sedang bersama? Siapa namamu?" tanya Seungbin kepada temannya yang diketahui memiliki nama Jong In.


Ketika ditanyai tipe ideal wanita idamannya, Jong In pun menjawab bahwa dirinya memiliki tipe ideal seperti Kim Da Mi. "Tipe idealku adalah. MBTI-ku adalah," Jong In tampaknya kebingungan dengan maksud pertanyaan Seungbin sehingga YouTuber tersebut menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah tentang wanita idamannya.

"Tipe idealku adalah Kim Da Mi yang dari 'Our Beloved Summer', kamu tahu, kan? Aku suka tipe yang memiliki wajah imut," tutur Jong In. Meski tidak serius mengungkapkannya, namun vlog tayangan ini menghibur pemirsanya terutama Seungbin menggunakan bahasa Inggris sehingga dapat dimengerti banyak orang.

Seperti yang diungkapkan oleh siswa tersebut, visual Kim Da Mi memang memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan dirinya menjadi tipe ideal idaman siswa sekolah karena visual polos dan imutnya.

Sementara itu, Kim Da Mi kini telah merampungkan drama Netflix terbarunya "Our Beloved Summer". Chemistry-nya bersama lawan mainnya Choi Woo Shik menuai pujian karena aktingnya yang sangat natural dan menimbulkan kesan mendalam sehingga tidak jarang pemirsanya menganggap sampai terbawa perasaan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru