Puji Habis-Habisan, Kim Da Mi Nyaman Akting Bareng Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sebelumnya pernah beradu akting dalam film 'The Witch: Part 1. The Subversion' yang dirilis pada 2018. Kini Kim Da Mi memuji habis-habisan lawan mainnya itu.

WowKeren - Kim Da Mi belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media Star News. Aktris kelahiran tahun 1995 itu kebanyakan membahas perannya sebagai karakter Kook Yeon Su dalam drama populer SBS "Our Beloved Summer".

Salah satu yang dibahas Kim Da Mi adalah tentang chemistrynya dengan Choi Woo Shik. Diketahui bersama, kedua bintang muda ini sebelumnya pernah beradu akting dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion" yang dirilis pada 2018 lalu.

"Sudah 3 tahun sejak 'The Witch' dan aku tidak menyangka akan bertemu dengannya dengan karakter ini. Saat syuting 'The Witch', aku sudah berpikir bahwa ingin berakting dengannya lagi. Kupikir akan sangat bagus untuk memerankan karakter apa pun dengan bebas," ujar Kim Da Mi.

"Saat syuting untuk drama kali ini, aku merasa sangat nyaman karena sudah mengenalnya. Aku ingat bahwa kami bahkan tidak perlu waktu untuk saling mengenal di awal syuting karena sudah dekat satu sama lain. Aku sangat bergantung padanya," imbuh Kim Da Mi.


Kim Da Mi lantas ditanya apakah mereka menyadari pertumbuhan satu sama lain usai 3 tahun berlalu. "Tidak banyak adegan di mana kami berbagi pembicaraan saat itu. Melihatnya berakting dengan bebas di lokasi syuting, kupikir dia adalah aktor yang luar biasa," ungkap Kim Da Mi.

"3 tahun telah berlalu, dan kami telah berkembang pesat, jadi ketika bertemu lagi, aku merasakan sesuatu yang akrab tetapi berbeda pada saat yang sama. Dia masih menunjukkan penampilan hebat seperti dulu, tapi dia menjadi jauh lebih keren, dan ada banyak hal yang ingin kupelajari darinya," lanjut Kim Da Mi.

Kim Da Mi lebih lanjut membongkar perilaku asli Choi Woo Shik di lokasi syuting "Our Beloved Summer". "Suasana di lokasi syuting benar-benar nyaman karena dia selalu tampil persis seperti karakt," tutur Kim Da Mi.

"Faktanya, aku tidak bisa merasakan emosi yang realistis saat syuting 'The Witch'. Perspektif ku sempit karena hanya bertanya-tanya tentang bagaimana menggambarkan karakterku dengan baik. Menghadapi adegan yang lebih besar, aku sangat gugup dan terbebani," sambung Kim Da Mi.

"Setelah mengalami lebih banyak, aku menjadi lebih nyaman dengan lokasi syuting. Aku juga menyadari bahwa harus memperluas cakrawalaku dan tidak hanya tinggal dengan yang sempit. Aku belajar betapa pentingnya berbagi pembicaraan dan berkomunikasi dengan aktor lain. Tidak sepertiku saat itu, pola pikirku telah berubah dan berkembang pesat," pungkas Kim Da Mi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait