Penampilan Modis Risty Tagor Pakai Celana Jeans Usai Tinggalkan Syar'i, Diminta Hibahkan Gamis
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor pamer penampilan kece mengenakan overall celana jeans di unggahan Instagram. Netizen ramai mengomentari penampilan baru Risty yang sebelumnya syar'i.

WowKeren - Risty Tagor telah meninggalkan penampilan syar'i. Ia pun mulai tampil modis, seperti terlihat dalam unggahan Instagram terbaru.

Dalam unggahan foto, Risty tampil mengenakan atasan polkadot putih yang dipadukan dengan overall celana jeans. Penampilan mantan istri Stuart Collin ini makin kece dengan hijab serta topi warna pink.

Tak ketinggalan, Risty juga memakai masker serta membawa sling bag. Ia juga berpose dua jari dengan satu kaki diangkat. Tampak pula sebuah koper cantik warna pink yang diperlihatkan Risty dalam kesempatan itu.

Dalam unggahannya, Risty menyinggung soal hidup yang diperumpakan seperti liburan. Ia mengatakan walau terkadang hidup tak berjalan sesuai rencana, tapi tetap fokus dengan yang dijalani.

"Hidup itu kaya liburan, ada persiapannya, ada perjalanannya, ada tujuan akhirnya. Walaupun kadang-kadang ngga semuanya berjalan sesuai rencana, yang paling penting tetep fokus sama apa yang dijalanin. Semangat shaliha," tulis Risty di postingan Instagram pada Kamis (27/1).


Risty Tagor

Instagram

Netizen ramai memenuhi postingan Risty dengan beragam komentar. Namun rupanya beberapa netizen malah meminta Risty untuk menghibahkan gamis miliknya yang kini tak dipakai. Mereka mengaku siap "menampung" gamis aktris 32 tahun itu.

"Ko. Nggak pake baju gamis lagi?" kata akun @tinti***. "Yg pd nanyain gamis , unsur menjulid apa meminta?" sambung akun @raisha***. "Sayang gamis'a.. q mau donk.. dr pada gk kepake," tambah akun @yanti***.

"Gamis nya klo dah ga dipake blh buat aku kaka ,," imbuh akun @farid***. "Gamisnya dr pd di lemari mending di kasih org, krn bnyak yg pengen hijrah tp terkendala dengan harga gamis yg mahal," komentar akun @desia***. "Gamis+khimarnya dihibahkan aja kak," kata akun @esty***.

Walau banjir permintaan untuk menghibahkan gamis, Risty juga dipuji dengan penampilan modisnya itu. Beberapa tampak memuji ibu 3 anak itu yang seperti ABG.

"Ya ampunnn syg ... gadis 21 taun kangennnnnnnnnn @ristytagor," komentar akun @pupu***. "Gemeeessss amat sih ABG," tambah akun @lucy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait