Fuji 'Crazy Rich Aunty' Diam-Diam Sumbang 100 Juta Buat Rumah Gala, Faisal Sang Ayah Sampai Nangis
Instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Haji Faisal memastikan kalau sosok Fuji adalah anak yang bertanggung jawab. Sempat dijuliti netizen karena dianggap star syndrom, Fuji justru diam-diam membantu Faisal merampungkan urusan rumah Gala.

WowKeren - Fujianti Utami sering dicibir sukses jalur maut. Ia dibully netter karena terkesan memanfaatkan tragedi meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agar sukses sebagai artis.

Tak dipungkiri, Fuji memang eksis dan sering gaul bersama crazy rich. Pundi-pundi uangnya juga diprediksi bertambah karena banjir tawaran endorse dan jadi brand ambassador.

Namun, Fuji tak lupa pada tujuan awalnya menjaga sang keponakan, Gala Sky. Menggantikan sosok Vanessa, Fuji tetap ingat untuk mengurus bocah kecil tampan menggemaskan tersebut.

Tak cuma itu, terkuak jika Fuji bahkan menyisihkan uangnya buat Gala. Dibocorkan Haji Faisal, terkuak jika Fuji menyumbang Rp100 juta untuk pembangunan rumah Gala.

"Soal pembangunan rumah, Alhamdulillah tadi pagi (28 Januari) dapat uang dari anak saya. Katanya, 'Pah ini pah duit dari saya buat (rumah Gala)'. Dikasih oleh anak saya tadi," seru Faisal. "Siapa pak Haji? Fuji atau Fadly Faisal?" tanya wartawan. "Mau tahu aja," kata Faisal tersenyum bangga.

Ia lantas blak-blakan membenarkan jika Fuji-lah yang memberikan uang Rp100 juta. "Si Fuji ngasih saya Rp100 juta. Tadi pagi sebelum saya berangkat (kerja)," seru Faisal.


Ia sempat terharu dan menangis atas bantuan Fuji. Tak cuma itu, Fadly dan Frans Faisal juga memberikan uang senilai sama. "Frans dan Fadly lewat mamanya katanya mau (kasih Rp100 juta). Alhamdulillah. Saya gak nyangka," seru Faisal.

Faisal juga mengungkap pesan bijak buat ketiga anaknya. Ia mendoakan ketiganya selalu sehat dan bisa memiliki peluang untuk terus sukses.

"Semoga mereka sehat selalu," kata Faisal. "Bisa semakin diterima di masyarakat, semakin terbuka peluang mereka. Mudah-mudahan selalu diberi kebaikan dan keberuntungan. Saya bangga, semoga mereka selalu akur."

Disisi lain, Faisal mengungkap keheranan soal kubu Doddy Sudrajat. Ia mempertanyakan terkait ancaman menggugat akte kelahiran Gala.

"Akte kelahirannya digugat? Saya enggak tahu masalah akta kelahiran itu kenapa digugat, apanya yang digugat," tutur Faisal. "Akte kelahirannya kenapa? Akte kelahiran kan enggak salah.

Ancaman itu sendiri dilontarkan oleh pengacara Firdaus Oiwobo yang curiga Faisal sekongkol dengan Emma Waroka. Namun, Faisal menegaskan kalau ia hanya sekedar pasang badan memulihkan nama baik Bibi dan Vanessa setelah Tiara Marleen mencurigai soal isu hamil di luar nikah hingga Bibi dikira bukan ayah Gala.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts