Ibunda Aliando Ungkap Rasa Bangga Pada Putranya
instagram/baongbdg
Selebriti

Aliando Syarif telah dengan berani mengaku ke publik kalau dirinya mengidap OCD ekstrim. Lantas kini sang ibunda, Tengku Resi Revado tampak mengungkapkan rasa bangga terhadap putranya.

WowKeren - Belum lama ini Aliando Syarif mengungkapkan fakta mengejutkan. Dua tahun menghilang, Aliando ternyata tengah berjuang sembuh dari OCD. Gangguan mental ekstrem tersebut sampai membuat Aliando kesulitan beraktivitas.

Di sisi lain, baru-baru ini ibunda Aliando, Tengku Resi Revado tampak menanggapi keberanian putranya dalam mengungkapkan fakta soal penyakit mental yang dialaminya itu. Melalui unggahannya di Instagram Story, ia mengungkapkan rasa bangga terhadap Aliando.

"Mama selalu bangga sama kamu anakku," ungkap Tengku Resi Revado dengan bahasa Inggris dikutip dari Instagram storynya, Jumat (28/1). Tengku Resi Revado merasa putranya adalah seorang pria pemberani.

Ibunda Aliando Ungkap Rasa Bangga Pada Putranya

Instagram Story

Pasalnya Aliando mampu untuk mengakui kelemahannya ke publik. Tak hanya itu, secara tidak langsung Aliando juga memberikan edukasi kepada masyarakat soal penyakit mental OCD.

"Kamu dengan berani mengungkap sakit mental kamu ke orang-orang untuk memberi mereka pengetahuan," sambungnya. Kendati demikian, sebagai seorang ibu Tengku Resi Revado mengaku tetap bangga kepada putranya.

Tengku Resi Revado memastikan bahwa cintanya terhadap Aliando tak akan pernah pudar. "Bagaimana pun kamu, mama tetap cinta kamu nak," tuturnya.

Sebelumnya, Aliando juga sempat mengungkapkan kalau gangguan mental yang ia alami ini cukup mengganggu aktivitasnya. Gara-gara OCD yang diidapnya, Aliando jadi hobi menata sampah dan kuaci.

Aliando mengaku awalnya berniat membuang sampah ataupun kulit kuaci. Namun alih-alih melakukannya, aktor berusia 25 tahun ini malah fokus menata dua benda tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait